batampos.co.id – Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam memberikan Paket Hemat bagi warga Batam yang saat ini banyak menghabiskan waktu di rumah, untuk menghindari penyebrangan Virus Covid-19 di Kota Batam.

Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Bakar Efendi, mengatakan, pada Ramadan 1441 Hijriah, pihaknya menyediakan empat jenis paket hemat untuk berbuka puasa.

“Kita ada paket jomblo bagi Anda yang tinggal sendiri, kemudian paket relawan yang bisa dipesan dengan jumlah yang banyak, paket family serta paket officer yang lengkap dengan makanan pembuka hingga makanan penutup,” katanya,

Untuk harga dari paket tersebut, Efendi mengungkap mulai dengan harga Rp 20 ribu per porsi.

“Setiap hari menu yang kita tawarkan selalu berbeda, jadi total 30 menu selama bulan Ramadan ini,” katanya.

Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Bakar Efendi, memperlihatkan menu berbuka puasa yang bisa ditebus hanya dengan Rp 20 ribu. Foto: Angga/batampos.co.id

Menariknya kata dia, tahun ini ada Paket Relawan yang bisa ditebus dengan harga Rp 20 ribu.

“Ini khusus kami siapkan untuk Anda yang ingin berbagi dengan sesama. Hingga saat ini, semua pesanan kita antarkan langsung dan tidak ada biaya tambahan,” ucap Efendi.

Untuk layanan free ongkir tersebut berlaku untuk area Batuampar, Jodoh dan Nagoya. Efendi mengatakan tidak ada syarat minimum order.

Namun lanjutnya selainketiga area tersebut pengantaran akan dibebankan biaya pengiriman dengan melihat dari jumlah pesanan.

Untuk pembayaran kata dia, bisa dilakukan secara Cash, Transfer hingga Credit Card.

“Semua pembayaran bisa dilakukan bila pesanan telah diterima oleh para pelanggan,” paparnya.

Pihaknya berharap dengan ada paket hemat tersebut dapat membantu masyarakat Kota Batam.

“Untuk pemesanan, bisa langsung melalui nomor 0812 6695 1607,” tutupnya.(*)