batampos.co.id – Ditengah pandemi Covid-19 Hotel Radisson Batam masih tetap beroperasi baik di bookingan Akomodasi dan restaurantnya.

Director Business Development Hotel Radisson, Surianti, mengatakan, pihaknya tetap melayani tamu yang menginap ataupun tamu yang sekedar berkunjung ke restaurant.

“Khususnya pada saat berbuka puasa dengan mengorder makanan take away (dibawa pulang) atau order di tempat,” katanya, Jumat (1//5/2020).

Ia mengatakan, makanan yang disajikan adalah masakan Nusantara dipadu dengan ciri khas makanan International Radisson.

“Kami tetap melayani tamu yang datang bersama dengan keluarga, teman atau relasi bisnis dengan tetap menjaga regulasi social distancing dan meyakinkan semua tamu nyaman di saat berinteraksi dengan yang lainnya,” ujarnya.

Surianti menjelaskan, banyak batasan yang diterapkan pihaknya saat menyambut tamu. Mulai dari memeriksa suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak dikursi restaurant, tidak menyediakan Buffet dan menjaga kebersihan restaurant.

Salah satu menu paket berbuka puasa di Hotel Radisson Batam. Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

“Semua makanan akan dipesan Ala Carte dan chef handal kami akan menyajikan sesuai dengan pesanan menu yang dipilih,” paparnya.

Terkait harga makanan, Surianti, sangat terjangkau dan disesuaikan dengan keadaan saat pandemi Covid-19.

“Kami yakin semua tamu akan merasa senang dan puas dengan layanan yang akan kami berikan,” paparnya.

Pihaknya juga mendekorasi Lobby Hotel dan restaurant bernuansa Ramadan.

“Ini sebagai partisipasi kami menyemarakkan Ramadhan dan ikut bergembira menyambut Bulan Suci Ramadan Ini,” jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk paket berbuka puasa di Hotel Radisson Batam dibanderol Rp 75 ribu dengan minimum pembelian 10 kotak.

“Pemesanan harus dilakukan sehari sebelumnya dan untuk pemesanan 50 kotak akan mendapatkan ice coffee per paxnya,” kata dia.

Nah Bagi Anda yang ingin berbuka puasa di restaurant Radisson bisa menghubungi +62 778 480 0888, 0812 66372416 atau email ke [email protected](*)