Jumat, 29 Maret 2024

Aksi Peduli PWI Anambas, Berikan Paket Sembako kepada Masyarakat

Berita Terkait

batampos.co.id – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris memberikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas atas aksi peduli dan gerak cepat membagikan sembako untuk membantu masyarakat dan jurnalis yang terdampak Covid-19.

Abdul Haris mengatakan dengan bantuan yang diberikan itu diharapkan juga mampu ikut meringankan beban masyarakat di tengah covid di bulan penuh berkah ini.

“Kami pemerintah daerah mengapresiasi kepedulian kawan-kawan PWI yang telah ikut peduli di tengah covid yang telah melanda dunia hingga ke Anambas,’ujar Haris, dalam sambutannya pada penyerahan simbolis bantuan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan KKA, Senin (18/5/2020).

Di sisi lain, ia mengatakan dalam pemberitaan terkait Covid-19, ia berharap agar dapat memberikan informasi dan penulisan yang baik kepada masyarakat.”Berikan berita yang menyejukkan sehingga memberikan ketenangan di tengah masyarakat,” tuturnya.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam penyerahan simbolis bantuan paket sembako bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas di Halaman Kantor Dinas Kesehatan KKA, Senin ( 18/5/2020). ( Foto : Faidillah /batampos.co.id).

Sementara itu Ketua PWI Kepulauan Anambas Indra Gunawan mengatakan, bantuan yang diberikan untuk sedikit meringankan beban yang mendera ditengah covid 19 sekaligus bentuk kepedulian menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H.

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini diharapakan dapat membantu anggota dan rekan-rekan seprofesi,”jelasnya.

Ia mengaku apa yang diberikan sebenarnya di luar ekspektasi, sehingga bantuan yang diberikan dapat menyasar hingga masyarakat yang membutuhkan.(fai)

Update