batampos.co.id – Dompet Dhuafa Kepulauan Riau (Kepri) kembali berupaya menghadirkan kebahagiaan untuk masyarakat pra sejahtera di Kota Batam.

Kali ini 130 paket kado pangan disalurkan Dompet Dhuafa Kepri berkolabarasi dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT).

“Parcel Ramadan dalam program Kado Pangan ini Bagian dari program Dompet Dhuafa di bulan Ramadhan Tahun ini yang juga berbarengan dengan Pandemi virus corona,” ujar Didik Supriyanto, Pimpinan cabang Dompet Dhuafa Kepri, Kamis (21/5/2020).

Dompet Dhuafa Kepri berkolabarasi dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) memberikan paket pangan kepada masyarakat Kota Batam. Foto: Dompet Dhuafa untuk batampos.co.id

Melalui kado pangan ini, pihaknya berharap dapat membantu masyarakat kurang mampu di Batam dalam menyambut hari raya Idul Fitri yang hanya tinggal hitungan beberapa hari lagi.

“Ini Merupakan bentuk kepedulian kami di bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19,” Kata Regional Support MTT Sumbagteng, Priandoko.

Pembagian parcel ramadhan ini tersebar di beberapa Kecamatan di Kota Batam. Kado pangan yang dibagikan berisi beras, tepung, gula, minyak Goreng, telur dan mie.

“Terima kasih banyak ya, semoga Rezekinya banyak, sudah mau antar jauh jauh Ke kampung Kami,” doa salah satu lansia penerima parcel, Halijah.(*)