batampos.co.id – Tim gugus tugas Covid-19 Kota Batam kembali merilis warganya yang sembuh dari Covid-19.

Pada Jumat (29/5/2020) disampaikan lima orang warga Kota Batam sinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan swab sebanyak dua kali dengan hasil negatif.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi, melalui keterangan tertulisnya menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kot Batam menuju trend positif, seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi positif yang sembuh.

“Ada lima orang yang dinyatakan sembuh, mereka terkonfirmasi positif nomor 49, 50, 62, 68 dan 80,” jelasnya.

Petugas Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Batam sedang memeriksa sampel swab suspect corona, pekan lalu. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id

Berikut daftar nama pasien Covid-19 Kota Batam yang dinyatakan sembuh pada Jumat (29/5/2020):

1. Devandry Ramadhan Ndalo

Devandry berusia 9,8 tahun, berstatus sebagai pelajar dan mendapatkan perawatan di RSUD Embung Fatimah. Devandry merupakan pasien yang masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

2. Chotijah Koli

Chotijah berusia 61 tahun yang merupakan ibu rumah tangga dan menjalani perawatan di RSKI Galang. Chotijah merupakan pasien yang masuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP).

3. Ismail Kiang

Ismail berusia 21 tahun dan bekerja sebagai Satpam dan menjalani perawatan di RS Budi Kemuliaan. Ismail masuk dalam kategori pasien ODP.

4. Muhammad Isa

Muhammad Isa diketahui berusia 49 tahun dan bekerja sebagai montir. Muhammad Isa sempat mendapatkan perawatan di RSUD Embung Fatimah sebelum dirujuk ke RSKI Galang dan masuk dalam kategori pasien OTG.

5. Elycia

Elycia merupakan balita berusia 2 tahun dan sempat mendapatkan perawatan di RSUD Embung Fatimah sebelum dirujuk ke RSKI Galang. Elycia merupakan pasien dalam kategori OTG.

Selanjutnya kelima orang tersebut diminta untuk melakukan isolasi mandiri di ruamh masing-masing selama 14 hari.(esa)