batampos.co.id – Promo Triple Vitamin C yang digelar pengembang lokal ternama Batam yakni PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) sejak awal April 2020, akan segera berakhir.

Promo tersebut akan ditutup dengan acara pengundian, yang direncanakan berlangsung pada Jumat (5/6/2020) di front office kantor PKP di Jodoh pada pukul 17.00 WIB.

Triple vitamin C sendiri digelar dengan menawarkan dua promo yakni untuk rumah, ruko dan apartemen serta untuk promo tanah kavling.

Untuk rumah, ruko dan apartemen diberikan pembelian cash keras bisa dicicil selama 60x, lalu pemberian diskon sampai dengan sebesar 5%, Free Peralihan Hak (PH) dari sisi developer.

Lalu untuk promo pembelian tanah kavling ditawarkan cicilan untuk 24x dengan ekstra cicilan sebanyak 6x lagi, lalu pemberian diskon sampai dengan 15% dan tetap diberikan Free PH developer.

Menurut Liga Maxwell selaku Kadiv Marketing, mengatakan, bahwa promo Triple Vitamin C cukup bagus direspon oleh masyarakat untuk membeli produk yang dikembangkan oleh PKP.

Seperti kebiasaan PKP dalam meramu promo, selain promo cara bayar, juga diberikan promo hadiah, dalam moment kali ini, masyarakat yang membeli akan mendapatkan keuntungan berkali–kali.

“Masyarakat masih berkesempatan untuk memiliki produk PKP sampai undian tanggal 5 Juni 2020, jadi masih ada waktu” katanya melalui pernyataan tertulis yang diberikan kepada batampos.co.id, Senin (1/6/2020).

Kata dia, untuk informasi produk PKP bisa menghubungi 081372057779. Selain itu dia menambahkan masyarakat yang membeli saat ini juga diberikan kesempatan untuk mengikuti undian berkali-kali sepanjang tahun 2020.

“Artinya kesempatan untuk kupon undian tercabut juga lebih besar,” jelasnya.

Sebagai informasi, pembelian property via www.pkponline.com selain mendapat ekstra diskon, juga akan dapat double kupon undian.

“Kita sedang geber promo juga untuk pembelian via online, pembelian produk PKP apa saja baik rumah, ruko, town house, atau pun apartemen lebih murah sampai dengan 5 persen via pkponline,” terangnya.

“Sebagai pioneer, pembuat layanan pertama kali di dunia untuk pembelian property via online, kami telah mempersiapkan pembelian online sebagian acuan sekaligus sarana transaksi. Untuk uang booking fee hanya 2 juta dan 5 juta saja untuk semua produk, sangat murah dan membantu,” katanya lagi.

Untuk hadiah undian sepanjang tahun akan ada hadiah dengan total Rp 1 miliar dan dengan total uang tunai sebesar Rp 800 juta. Pada pengundian 5 Juni 2020 yang diundi adalah uang tunai Rp 100 juta dan 50 juta.

Serta ada juga hadiah sepeda motor, tv, kulkas, dan lain lain. Sebagi informasi produk Property PKP adalah untuk wilayah Uptown : rumah premium Noble Cove di jantung Batam centre, rumah premium The Home, rumah & kavling kezia di Baloi, Baloi apartment, ruko Orchid Park (OPBC), Ruko Anggrek Mas, Ruko Mega Legenda dan Mega Legenda 2.

Acara penarikan undian Triple Vitamin C yang digelar PKP akan dilaksanakan pada 5 Juni 2020 di kantor PKP di Jodoh. Foto event penarikan undian beberapa waktu lalu. Foto: PKP untuk batampos.co.id

Sedangkan untuk zona Bandara ; Ruko Puri selebriti, rumah King dan Queen selebriti, rumah Wonderland serta rumah Symphony di simpang 3 dekat Polda.

Untuk zona Batu aji : Rumah Dream land 1 dan 2 serta dream land park, juga ruko Dream land city dan ruko dream land square, selain itu ada ruko ABC di pinggir jalan Batuaji serta rumah subsidi Putra Jaya di Tanjunguncang.

“Tersedia juga dalam kondisi inden, progress maupun yang ready stock. Produk PKP terdiri dari beragam produk property dan beragam kelas, kami menyebutnya sebagai supermarket property” papar Max.

Acara pengundian rencana dilakukan pada pukul 17.00 WIB, dihadiri pihak notaris, perwakilan dinsos serta perwakilan kepolisian. Max juga berpesan bahwa bagi konsumen yang telah membeli property tidak harus datang ke kantor PKP cukup lihat hasilnya yang nanti akan diumumkan di koran lokal atau portal berita online lokal.

“Bagi yang ingin menyaksikan dari rumah masing masing, cukup lihat di live streaming di channel youtube PKP Batam. Jadi cukup lihat di rumah sekaligus dukung program pemerintah terkait pencegahan virus corona,” paparnya.(*)