batampos.co.id – Polres Metro Jakarta Selatan masih mengembangkan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat artis Dwi Sasono. Penyidik masih mengejar satu orang pelaku yang diduga menjadi pemasok narkoba untuk Dwi.

“Penyelidikan tentang bahwa ada seseorang yang sekarang masih DPO, inisialnya adalah C yang sering mengedarkan narkoba jenis ganja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, (1/7).

Yusri menyampaikan, C diduga memasok ganja ke Dwi Sasono pada 26 Mei 2020. Tak lama berselang setelah transaksi terjadi, polisi langsung mengamankan Dwi di kediamannya. “Identitasnya sudah diketahui, tim sekarang masih bekerja di lapangan,” jelas Yusri.

Yusri pun memastikan C bukan dari kalangan artis. Dia hanya pengedar biasa yang sudah sering memasok ganja kepada Dwi Sasono.

Sebelumnya, Dwi Sasono diamankan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Dari tangan dia, polisi menyita barang bukti narkoba jenis ganja.

“Ditemukan ada di kediaman DS narkotika jenis ganja hampir 16 gram, dia sembunyikan di atas lemari dalam satu tempat,” kata Yusri.

Dwi ditangkap di kediamannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. Saat diamankan, dia bersikap kooperatif, tanpa melakukan perlawanan.(jpg)