Kamis, 25 April 2024

Menkopolhukam dan Mendagri akan Berkunjung ke Anambas

Berita Terkait

batampos.co.id – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) dan Mendagri akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Kunjungan kerja tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2020.

Hal itu dibenarkan Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Sahtiar. Ia menyampaikan kunjungan tersebut untuk peresmian dan peninjauan sejumlah proyek.

“Meresmikan Masjid Agung dan meninjau beberapa proyek kemarin,” tegas Sahtiar saat di konfirmasi wartawan Batam Pos Online, Selasa (2/6/2020).

Saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sedang konsentrasi persiapan untuk menyambut kedatangan menteri tersebut. “Persiapan kita seperti biasanya menyambut kedatangan atau kunjungan, karena memang ini mendadak, dua hari kita hanya diberikan waktu untuk mempersiapkan dan saat ini kita sedang konsentrasi persiapan untuk kunjungan,” jelasnya.

Sahtiar mengungkapkan kunjungan itu relatif singkat. Setelah meresmikan dan meninjau sejumlah proyek Menko Polhukam dan Mendagri akan langsung kembali ke Jakarta. “Menkopolhukam dan Mendagri kalau tidak ada perubahan, kunjungan itu hanya 4 jam, Kamis pagi (datang), habis zuhur pulang,” pungkas dia.(fai)

Update