batampos.co.id – Era pandemi Covid-19 tidak membuat kreatifitas menurun. Kini hadir di Kota Batam salah satu aplikasi karya dari startup lokal Batam Getmove – City Courier Apps. Business model yang mengusung konsep jemput barang dengan wilayah terdekat dari lokasi driver kurir.

Getmove didirikan oleh Algifanri Maulana dan tim yang resmi diluncurkan di Playstore pada tanggal 18 Mei 2020. Meski baru saja berdiri sudah bergabung ratusan mitra kurir dan ratusan user yang menggunakan aplikasi Getmove ini. “Saat ini sudah lebih dari 200 orang mitra kurir terdaftar di aplikasi ini,” ujar dia.

Menurutnya Algifanri lagi, ada peluang dibalik masa pandemi ini untuk membantu sesama melalui aplikasi. Melihat semua industri banyak yang tumbang di era covid-19, diharapkan dengan hadirnya Getmove di Batam bisa membantu masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

“Dengan hadirnya aplikasi ini dapat memberi warna dan pilihan bagi masyarakat Kota Batam, juga aplikasi ini mengusung konsep B2B bagi para pemain kargo lokal Batam, jadi nantinya kargo lokal Batam tidak perlu memikirkan logistik lagi dalam pengantaran barang dalam Kota Batam. Target untuk tahun ini Getmove akan membuka kemitraan di 5 kota se-Sumatera,” papar Algifanri.

Aplikasi Getmove

Selain itu juga dengan kehadiran GetMove dapat memberikan alternatif solusi untuk meringankan beban distribusi dan transportasi pagi para pelaku bisnis hari ini. Perilaku konsumen sudah berpindah lokasi pencarian barang dari pasar, dari mall, dari butik ke rumah sendiri. Konsumen sudah berselancar mencari barang yang diingini dari tangan sendiri, dan berharap barang segera tiba untuk segera dipakai atau dinikmati.

Adapun keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini antara lain :

✅ Harga fix untuk seluruh wilayah Batam
✅ Banyak pilihan armada, terdiri dari sepeda motor, mobil, dan pickup
✅ Bagi anda pebisnis online ada fitur dana talangan dan dapat mengirim ke banyak alamat sekaligus
✅ Ratusan mitra kurir yang sudah tergabung dengan kami
✅ Tracking pengiriman secara langsung dan tidak perlu cemas

Ayo support lokal startup Batam untuk bisa go nasional. Info lebih lanjut di Getmove.id