batampos.co.id – Mantan senator DPD RI Kepri Hardi Slamet Hood mencecar Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim dengan pertanyaan-pertanyaan tajam.

Hal itu terjadi saat pengambilan rekaman (record) talkshow podcast yang diberi tajuk “Cakap, Jangan Tak Cakap”, Sabtu (6/6/2020).

Acara ini akan ditayangkan dalam beberapa hari ke depan di kanal youtube milik Hardi yang akan segera diluncurkan.

Saat ini, cukup trend di kalangan selebrity dan pesohor untuk membuat acara talkshow berjenis podcast yang ditayangkan di youtube.

Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim saat ditanyai oleh mantan senator DPD RI Kepri Hardi Hood. Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

Di kalangan selebriti sebut saja Deddy Corbuzier, Najwa Shihab, Sandiaga Uno, dan lain-lain.

Dalam podcast “Cakap, Jangan Tak Cakap” milik Hardi Hood itu, Ketua PWI Kepri banyak ditanya seputar profesi kewartawanan Candra sejak awal menjadi wartawan media umum tahun 1993 yang lalu, hingga tampilnya Candra sebagai Ketua PWI Kepri sejak 2018 yang lalu.

Tak lupa Hardi banyak bertanya seputar peran media di tengah wabah covid-19 sejak beberapa bulan yang lalu.

“Selama ini banyak orang melihat tenaga kesehatan sebagai frontliner penanganan covid-19. Sebetulnya awak media juga frontliner karena mereka harus meliput di garis depan dan memberitakan kepada khalayak ramai,” kata Candra.

Usai rekaman, Hardi berpesan setelah nanti kanal yotube-nya diluncurkan, kepada pemirsa untuk men-subcribe, like dan share. (*)