batampos.co.id – Mohd Raziz, konsumen proyek Baloi Apartment terpilih sebagai pemenang hadiah utama berupa uang tunai Rp 100 juta dari Promo Triple Vitamin C yang digelar pengembang lokal ternama Batam yakni PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP).

Acara pengundian yang berlangsung di kantor PKP yang berlokasi di Jodoh pada Jumat (5/6/2020) berlangsung pada pukul 17.00 WIB.

Pada acara undian tersebut, kupon dengan nama Mohd Raziz, konsumen proyek Baloi Apartment telah terpilih sebagai pemenang hadiah utama uang tunai Rp 100 juta.

Raziz membeli produk apartement dengan type studio. Nama Raziz muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada sore hari tersebut.

Selain itu ada juga konsumen atas nama Anwar konsumen yang membeli proyek Noble Cove sebagai pemenang uang tunai  Rp 50 juta.

Seperti diketahui bersama Noble Cove adalah proyek PKP yang menyasar segmen premium class. Adapun pemenang hadiah lainnya adalah : Agus Salim konsumen proyek Ruko Mega Legenda 2 berhak mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor honda Beat.

Pengundian Promo Triple Vitamin C yang digelar pengembang lokal ternama Batam yakni PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP). Mohd Raziz, konsumen proyek Baloi Apartment terpilih sebagai pemenang hadiah utama berupa uang tunai Rp 100 juta. Foto: PKP untuk batampos.co.id

Kemudian, konsumen atas nama Tjong Rudi S pembeli di proyek Ruko Mega Legenda 2 berhak atas hadiah Tv Led 43 ich. Lalu, Irwan Goh konsumen proyek Noble Cove berhak atas hadiah kulkas 2 pintu.

Selanjutnya Tony Chua konsumen Noble Cove berhak atas hadiah Mesin cuci. Terakhir, Tria Pujiati konsumen Symphony mendapatkan hadiah Home Theater.

Sympony Land proyek perumahan baru beberapa waktu di pasarkan, berlokasi persis dipingiran jalan utama Batu Besar–Nongsa dengan konsep resort.

Liga maxwell selaku Kadiv marketing PKP mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk property dari developer PKP.

Selanjutnya kata dia, pembelian diawal waktu akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah Rp 1 miliar dengan hadiah uang tunai dengan total Rp 800 juta rupiah untuk pengundian sepanjang tahun 2020.

“Jadi bagi anda yang tertarik bisa langsung membeli produk PKP yang menyediakan supermarket property, semua segmen ada, sehingga bisa berkesempatan untuk ikut undian lebih banyak,” paparnya.

“Inilah enaknya membeli produk PKP karena bisa ikut undian berkali-kali,” kata dia lagi.

Dia menambahkan, untuk acara penarikan undian dilakukan secara live streaming di kanal youtube dengan nama PKPBatam.

Hadir dan menyaksikan adalah notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos dan perwakilan kepolisian. Penyajian undian secara live streaming memungkinkan konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing-masing.

“Bagi anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja, caranya mudah klik di www.pkponline.com. semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana,” jelas Liga.

“Untuk uang tanda jadinya pun lebih murah yakni hanya 2 juta ataupun bahkan 5 juta untuk rumah premium class sekalipun,“ pungkasnya.(*)