batampos.co.id – Dreamland Square merupakan Komplek Komersial Area yang terdiri atas Ruko, Soho, dan Plaza berkonsep pusat bisnis lengkap dalam satu area yang dikembangkan di Kawasan Terpadu Dreamland seluas 50 Hektare.

Kawasan ini telah dibangun ribuan rumah dan ruko yang dilengkapi fasilitas diantaranya waterboom, playground, pasar basah, plaza, taman perumahan, Kinos Cinema, lapangan futsal, dan foodcourt.

Komplek Dreamland Square dikembangkan oleh PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di segiempat emas Batu Aji–Tanjung Uncang-Marina City-Sekupang yang dikelilingi ribuah perumahan berpenduduk, akses mudah ke pusat industri, shipyard maupun pusat bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya.

Sehingga membuat komplek ini sangat cocok sebagai pusat perbelanjaan, perkantoran,
dan investasi yang sangat menguntungkan bagi pebisnis yang ingin memulai usaha
maupun yang hendak mengembangkan sayap bisnisnya.

“SOHO merupakan kepanjangan dari Small Office Home Office terdiri atas bangunan 2 lantai, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 office room dengan tipe 71 yang dibangun lengkap dengan finishing lantai keramik dan dinding dicat sehingga konsumen dapat langsung menghuni, mengoperasikan kantor atau memulai usahanya
tanpa harus renovasi lagi,” ujar Pimpro Dreamland Square, Muh. Afif Ridwan.

Mix-used 2 in 1 rumah dan kantor ini sangat menarik karena pemilik dapat tinggal dan bekerja dalam satu lokasi sehingga meningkatkan efisiensi waktu dan biaya serta meningkatkan produktifitas pekerjaan.

Kata dia, selain untuk kantor, SOHO juga cocok untuk buka usaha karena lokasinya mengelilingi Ruko, Pasar, Plaza, dan Perumahan.

“Harga SOHO dipasarkan mulai dari harga 400 Jutaan. Dalam rangka Promo New Launching, kami memberikan promo dahsyat yaitu Extra Cicilan 24X dan
Cash Bertahap ssmpai dengan 84 kali,” jelasnya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, pihaknya juga mendukung program pemerintah agar Konsumen #dirumahaja maka kami berikan kemudahan bertransaksi #belidarirumah via www.pkponline.com/dreamlandsquare

Segera Dibangun Fasilitas Terbaru: Batam Wonder Craft 

PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) akan segera membangun Batam Wonder Craft yaitu Plaza IKM (Industri Kecil Menengah) Kota Batam yang akan menjadi Pusat oleh-oleh Khas Batam.

Dalam pengelolaannya nanti, PKP akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam yakni Dinas Perindustrian & Perdagangan dan Dinas Pariwisata. Setiap travel yang membawa wisatawan baik lokal maupun turis akan mengunjungi Batam Wonder Craft ini.

Batam Wonder Craft. Maket PKP untuk batampos.co.id

Di bangunan ini nanti akan dihadirkan Wisata sejarah Batam (Branding ttg Batam),
Demo Produk IKM (Batik, Aksesoris, Rajut, Tenun, Kerang2an, dll), Workshop Produk IKM
(Praktik membatik, membuat aksesoris, dll), Display Produk IKM (200an produk), Hall
Pameran, Panggung hiburan, Photobooth, Kopitiam. Selain itu juga akan dilengkapi fasilitas : ATM Centre, Mushola, Meeting Room, Office, CCTV, Nursery, dan toilet.

“Dengan dibangunnya destinasi baru di sektor pariwisata Batam di Komplek Dreamland Square ini akan membuat Kawasan Dreamland semakin ramai dan nilai investasi
pasti juga semakin meningkat” ujar Afif lagi.

Informasi Marketing :
– Agus : 085282002225
– Samsi : 082169699369
– Rozy : 082171076464.(*)