batampos.co.id – Developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP)  meluncurkan proyek terbaru Small Office Home Office (SOHO) Dreamland Square di kawasan Dream land di Marina dengan harga perdana yang sangat terjangkau dan menarik.

Pimpinan proyek SOHO Dreamland Square, M Afif, mengatakan, SOHO Dreamland Square dibanderol dengan harga Rp 400 jutaan.

“Konsumen yang membeli SOHO dua lantai di Dreamland Square akan mendapatkan penawaran spesial yaitu cash bertahap hingga 84 kali,” ujar kemarin.

Afif menjelaskan SOHO Dreamland Square berdesain dua lantai. Memiliki keunggulan mixused 2 in satu rumah dan kantor sekaligus.

“SOHO ini berdesain 2 lantai dengan finish keramik, terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi dan satu office room,” jelasnya.

Maket pembangunan SOHO Dreamland 2 lantai. Foto: PKP untuk batampos.co.id

Dreamland Square lanjutnya, berada di kawasan terpadu Dream land 50 hektare. Selain itu ada proyek lainnya yang sudah lebih dahulu dipasarkan yakni Dream Land 1, Dream Land 2, Dream Land Park serta Dream Land City, dengan fasilitas terlengkap dalam kawasan seperti tersedia pasar, plaza, waterboom, playground, kinos cinema, dan kinos futsal.

“SOHO ini nantinya mengelilingi ruko dan plaza. Cocok untuk hunian, kantor maupun buka usaha,” katanya.

“Ini bisa jadi solusi pintar bagi masyarakat buat hunian sekaligus buat bisnis”, apalagi kawasannya mulai ramai,” terangnya lagi.

Tak hanya itu kawasan ini berada di segiempat emas yaitu Batu Aji-Tanjung Uncang-Marina City-Sekupang.

“Kawasan ini sudah dikelilingi lebih dari 30 perumahan yang padat penduduk,” sebutnya.

Untuk informasi lebih lanjut kata dia, para konseumen dapat menghubungi ke nomor 0857 278 26 961.

Tertarik utnuk memiliki SOHO Dreamland Square ini, segera cek informasi detail melalui pkponline.com/dreamlandsquare.(*)