Jumat, 19 April 2024

Kabar Gembira, bright PLN Batam Beri Solusi Lonjakan Tagihan Bulan Juni Dapat Dicicil 9 Bulan

Berita Terkait

batampos.co.id – bright PLN Batam memberikan keringanan pembayaran kepada para pelanggannya yang mengalami lonjakan tagihan pada Mei 2020 untuk mencicil selama 9 bulan.

Berdasarkan rilis yang diterima batampos.co.id, Selasa (9/6/2020) malam, dijelaskan bright PLN Batam memahami kesulitan kemampuan bayar listrik akibat lonjakan pemakaian listrik pada Juni 2020, bagi pelanggan R1 (Rumah tangga) dengan daya sampai dengan 2.200 VA (10 Ampere).

Rata-rata pelanggan R1 disebutkan mengalami lonjakan lebih dari 20% dibandingkan dengan tagihan rekening Mei 2020.

“bright PLN Batam memberikan keringanan membayar lonjakan tagihan bulan Juni 2020 dengan cara mencicil maksimal selama 9 bulan,” begitu bunyi pernyataan tertulis yang diterima batampos.co.id.

Dalam rilis tersebut juga disebutkan, bagi pelanggan yang menginginkan cicilan, dapat datang langsung ke kantor pelayanan terdekat atau menghubungi Hotline WhatsApp pada masing-masing Area Pelayanan.

Berikut nomor Hotline WhatsApp Area yang dapat dihubungi:
1. Area Pelayanan Batam Centre: 0852 6414 0077 / 0852 6411        3507 / 0812 7645 8838
2. Area Pelayanan Batu Aji: 0896 0984 5534 / 0812 7591 8823 /      0821 7247 6595
3. Area Pelayanan Tiban: 0852 8400 0611 / 0823 8957 5561 /          0823 8957 5770
4. Area Pelayanan Nagoya: 08217 0049 509 / 0812 7029 454/          0811 702 456
Dengan format pengiriman melalui WhatsApp #Infotagihan_Nama, No Rekening Listrik pelanggan (Id Pelanggan) dan jumlah kali cicilan.(*/esa)

Update