Kamis, 25 April 2024

Warga Batam, Begini Cara Mengajukan Relaksasi Cicilan Tagihan Listrik bright PLN Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – brigt PLN Batam memberikan relaksasi kepada para pelanggannya yang mengalami lonjakan tagihan pada Juni 2020.

Executive Vice President Commercial, Unit Bisnis Service bright PLN Batam, Agus Subekti, mengatakan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pelanggan saat akan mengajukan relaksasi cicilan hingga sembilan bulan.

“Syaratnya pelanggan mengalami lonjakan tagihan di atas 20 persen pada bulan Juni 2020,” katanya, Kamis (11/6/2020).

Selain itu kata dia, yang boleh mengajukan relaksasi adalah pelanggan rumah tangga (R1) dengan daya hingga 2.200 VA atau 10 ampere.

Ia menjelaskan, untuk mengajukan relaksasu cicilan, pelanggan dapat langsung datang ke kantor pelayanan bright PLN Batam yang berada di Batam Centre, Batuaji, Tiban dan Nagoya.

Atau bisa menghubungi whatsapp hotline center di masing-masing kantor pelyanan.

Berikut nomor whatsapp hotline center kantor pelayanan bright PLN Batam:

Batam Centre: 0852 6414 0077/0852 6411 3507/0812 7645 8838

Batuaji: 0896 0984 5534/0821 7591 8823/0821 7247 6595

Tiban: 0852 8400 0611/0823 8957 5561/0823 8957 5770

Nagoya: 0821 7004 9509/0812 7029 454/0811 702 456.(esa)

Update