batampos.co.id – Menuju New Normal, beberapa aktivitas mengalami perubahan dengan cepat. Beberapa aturanpun telah dibuat baik Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Salah satunya adalah aturan berkumpul atau mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan orang dalam jumlah banyak.

Hal ini tentu membuat pengusaha dibidang event organizer harus lebih kreatif karena beberapa event seperti seminar, resepsi pernikahan, ulang tahun bahkan konser pastinya akan dikemas ulang menyesuaikan dengan aturan tersebut.

Bank Mandiri juga turut serta mendukung peraturan pemerintah menuju New Normal dengan kembali menghadirkan Konser Amal #dirumahaja #bersamamandiri yang disiarkan secara Live pada Sabtu 13 Juni 2020 pukul 20.00 WIB di Official YouTube Bank Mandiri.

Kali ini pemirsa akan disuguhi penampilan dari Band Maliq & D’Essentials. Konser ini juga sekaligus untuk menjawab kerinduan masyarakat disaat ingin merasakan kembali sensasi menonton konser secara langsung.

Nantinya para pemirsa akan diajak bersenandung Bersama #dirumahaja sekaligus bisa berdonasi untuk saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19.

Donasi bisa dilakukan melalui scan QR maupun transfer ke rekening yang tersedia di channel selama konser berlangsung. Kepedulian kepada sesama adalah kekuatan kita supaya bisa melewati pandemi ini.

“Menjaga diri dengan rutin mencuci tangan, memakai masker saat keluar rumah dan konsisten melakukan phisical distancing merupakan hal yang harus dilakukan saat ini untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkap Wisnu Jatmiko vice president Bank Mandiri Kepri Batam.

Satu hal lagi yang perlu dijaga adalah kepedulian atau kepekaan terhadap sesama sebagai bentuk gotong royong dalam upaya saling mendukung di saat pandemi ini” ungkap Wisnu Jatmiko vice president Bank Mandiri Kepri Batam.

“Harapan kita adalah pandemi ini segera berlalu dan dengan tatanan hidup normal yang baru (New Normal), kita terus produktif dan kreatif sehingga perekonomian bisa kembali pulih” tutup Wisnu.(*)