Kamis, 18 April 2024

Beverly Hotel Batam Sambut New Normal

Berita Terkait

batampos.co.id – Jelang pelaksanaan New Normal pada Senin (15/6/2020), Beverly Hotel Batam siap menerapkan tatanan kehidupan baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

General Manager Beverly Hotel Batam, Yeyen Heryawan, mengatakan, pihaknya  meningkatkan standar kebersihan dan sanitasi yang dilakukan secara berkala.

Seperti di Lobby, Restaurant, ruang rapat, gym, pool, kitchen, lift, kamar dan seluruh area hotel dengan menggunakan disinfektan serta menjaga kebersihan dan kualitas makanan yang akan di sediakan kepada tamu.

“Kita juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh baik untuk tamu yang akan berkunjung serta seluruh karyawan yang akan bekerja,” ujarnya melalui rilis yang diberikan kepada batampos.co.id, Sabtu (13/6/2020).

Beverly Hotel Batam kata dia, juga menyediakan hand sanitizer serta wastafel  dengan sabun antiseptic untuk mencuci tangan sebelum memasuki area Hotel.

Di resepsionis, juga di buat jarak antar karyawan dengan tamu, Minimal jarak yang diberlakukan adalah 1 meter.

Beverly hotel Batam juga membuat beberapa standar seperti meminta surat keterangan sehat ke tamu pada saat check in serta mengisi formulir surat pernyataan rekam jejak dan aktivitas.

Salah satu kamar yang ada di Beverly Hotel Batam. Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

Serta mengimbau kepada tamu yang akan berkunjung diwajibkan untuk memakai masker, hal ini dilakukan untuk pencegahan  terjadinya penularan Virus COVID-19.

“Dalam kondisi new normal ini Beverly Hotel Batam akan tetap memberikan rasa aman dan kenyaman kepada tamu selama menginap di hotel melalui pelayanan dan kualitas produk sesuai protokol kesehatan,” jelasnya.

Menurutnya, keamanan dan kenyaman seluruh karyawan dan semua tamu merupakan prioritas utama Beverly Hotel Batam.

“Kami juga telah membentuk tim khusus yang dinamakan petugas “Top Care” yang telah terlatih dan bertugas untuk memberikan informasi serta edukasi mengenai COVID-19 selama 24 jam sehingga dapat di terapkan sebagaimana mestinya,” tuturnya .

Pihaknya juga mengeluarkan promo menarik saat New Normal, yaitu “Stay Safe With Us’”. Promo tersebut alnjutnya berlaku mulai 1 Juni–31 Agustus 2020.

Dengan harga IDR 490.000/malam/ kamar sudah termasuk sarapan pagi, YouC1000, hand sanitazer dan menariknya lagi dapat menggunakan fasilitas hotel. Seperti free wifi ,shuttle bus ke shopping mall, gym dan swimming pool.

Beverly Hotel kata dia, memiliki fasilitas utama yang terdiri dari Lobby yang luas, kolam renang outdoor untuk anak-anak dan orang dewasa, restaurant, lounge bar, Fitness Center, Massage, ballroom dengan kapasitas 350 orang yaitu Suwarnadwipa serta memiliki 4 Meeting Room.

Yaitu Batam, Bintan, Moro dan Dabo meeting Room, 2 VIP Room. Sedangkan layanan yang disediakan hotel terdiri dari wifi gratis, laundry, room service, rental mobil dan taksi.

Total kamar yang dimiliki sejumlah 158 kamar terdiri dari Superior, Deluxe, Grand Deluxe serta Suite Room.

Untuk fasilitas yang tersedia dalam kamar sendiri meliputi meja kerja, dengan siaran Internasional dan lokal, shower dan bathtub, kasur dan linen, brankas, wifi, alat pembuat teh dan kopi, mini kulkas, ac, serta sofa.

Untuk reservasi hubungi 0778-452-777 atau whatsaap +62 812-7028-2644.(*)

Update