Jumat, 29 Maret 2024

Mayat Wanita Ditemukan Mengambang, Yang Kehilangan Keluarga Lapor ke Polsek

Berita Terkait

batampos.co.id – Warga Pulau Pumpun, Galang, menemukan jasad wanita, Minggu (21/6) sekitar pukul 03.30 WIB. Jasad wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun ini, mengambang di dekat pantai dan hanya mengenakan celana dalam.

Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan warga setempat yang sedang menyuluh udang dari bibir pantai.

“Saat ditemukan sedang hujan lebat. Saksi melihat hal yang mencurigakan. Setelah didekati ternyata jasad yang mengambang,” kata Kelly, Senin (22/6) pagi.

Kelly menjelaskan, dengan laporan tersebut, Tim Inafis Polresta Barelang mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad tersebut ke RS Bhayangkara. “Diperkirakan (tewasnya) sudah beberapa hari. Karena perutnya sudah membesar. Apakah ada luka, masih menunggu autopsi,” kata Kelly.

Kelly mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk melapor kepada pihak kepolisian. Adapun, ciri-ciri jasad diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi sekitar 160 cm, menggunakan celana dalam hitam, dan anting emas.

“Bagi yang merasa kehilangan sesuai ciri-cirinya langsung lapor ke kami,” tutupnya. (*/jpg)

Update