batampos.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri menerima bantuan masker PT Gajah Tunggal yang diserahkan secara simbolis kepada PWI Pusat beberapa waktu lalu.

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, mengatakan, pihaknya telah membagikan masker-masker tersebut kepada perwakilan media secara simbolis yang ada di Kota Batam.

“Kami di PWI Kepri meneruskan bantuan masker ini dari PT Gajah Tunggal yang diserahkan kepada PWI Pusat, beberapa waktu lalu,” ujarnya, Kamis (2/7/2020).

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim (baju batik) menyerahkan bantuan masker dari PT Gajah Tunggal kepada wartawan Posmetro Batam, Agus Bagjana. Foto: PWI Kepri untuk batampos.co.id

Candra menjelaskan, secara nasional, bantuan masker yang diberikan PT Gajah Tunggal kepada seluruh PWI di Indonesia berjumlah 50 ribu.

“Kepada teman-teman di PWI Kepri dan media, mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dan didistribusikan kepada wartawan di lapangan,” paparnya.

Ia mengatakan, harapan Ketua Umum PWI Atal S Depari adalah agar pekerja pers di Kepri yang menjadi salah satu garda terdepan terhindar dari risiko tertular Covid-19.(esa)