batampos.co.id – Guna memenuhi kebutuhan perangkat Gaming di Kota Batam, PT. Karya Mura Niaga menyediakan laptop Gaming keluaran terbaru yaitu Lenovo Legion 5i.

Sales PT Karya Mura Niaga, Indah Pratiwi, mengatakan, laptop tersebut sangat cocok untuk yang memiliki hobi gaming karena memiliki spesifikasi tinggi.

“Laptop Lenovo Legion 5i hadir dengan suguhan prosesor yang kencang dan kartu grafis yang bertenaga dan memungkinkan mereka untuk menjajal game-game favorit,” ujar Indah Pratiwi, Jumat (3/7/2020) sore.

Ia menjelaskan, laptop untuk para gamers itu umumnya punya bentuk desain yang gahar. Bodinya tampak lebih kokoh dan lebih berat dibandingkan laptop tipis atau ultrabook dan notebook. Karena desain bodi yang kokoh, dan spesifikasi yang tinggi.

Sales PT Karya Mura Niaga, Indah Pratiwi, memperlihatkan laptop Gaming keluaran terbaru yaitu Lenovo Legion 5i. Foto: Angga/batampos.co.id

Seluruh model pada seri Legion 5i ini menyediakan pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, keyboard Lenovo Legion TrueStrike, dan daya tahan baterai yang ditingkatkan hingga 8 jam karena menggunakan teknologi Advanced Optimus dan Hybrid Mode.

“Legion 5i ini didukung prosesor terbaru Intel Core generasi ke 10 H-Series i7 dan NVIDIA GTX 1660Ti GPU. Laptop ini memiliki ukuran 15,6 inci IPS 1080p dan 144Hz refresh rate serta dilengkapi dengan color-accurate display 100 persen sRGB,” bebernya.

Selain itu, Legion 5i mendapat sertifikasi dari UL Verification Services karena dapat bekerja selama 9 jam maksimum clockspeed dengan zero throtting. Memori RAM 16 GB, Storage NVMe SSD 512 GB.

Bagaimana gamers Batam tertarik untuk memiliki laptop ini, silahkan dang langsung ke Kantor PT Karya Mura Niaga yang berada di ruko Rafflesia Blok C No 9 Batam Center, atau telp 0778-472517, 0778-472518.(*)