batampos.co.id – Honda kembali memberikan promo dengan tema tagline Honda MANTUL (MAkin uNTung di jULi) yang pastinya membuat konsumen jadi semakin untung. Honda MANTUL memberikan penawaran menarik di motor keren, irit dan lincah yang satu ini, yaitu New Honda BeAT Sporty.

Dengan disain yang semakin sporty compact dan ketangguhan mesin yang irit dijamin membuat konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara.

Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Syaiful, mengatakan cukup dengan DP Rp 1,700 juta dan angsuran super ringan Rp 791 ribu, konsumen sudah bisa memiliki kendaraan tersebut.

“Ada banyak bonus yang kita berikan yakni free angsuran 1 bulan, diskon Rp 100 ribu dan tentunya ada aksesories keren berupa Rubber Step Floor & Garnish Cover Muffler yang akan membuat Honda BeAT semakin keren,” ujarnya melalui rilis yang diberikan kepada batampos.co.id, Sabtu (4/7/2020).

Ia menjelaskan, tak kalah menarik juga dengan New Honda BeAT Street. Street matic ini lanjutnya bisa didapatkan hanya dengan DP Rp 1,900 juta dengan angsuran super ringan senilai Rp 804 ribu.

“Bonusnya jaket keren dan plat holder,” paparnya.

Sementara motor eksis buat para kawula muda, ada Honda Genio yang jadi pilihan untuk Generasi Masa Kini. Dengan desainnya berkonsep casual fashionable, kamu bisa memilikinya cukup dengan DP Rp 1,4 juta.

“Sangat terjangkau dan angsurannya juga tak kalah menarik, dengan angsuran super ringan senilai Rp 819 ribu per bulan dan mendapatkan free 1 x cicilan dan free aksesories garnish headlight,” tutur Saiful.

Sementara matic keren ala retro modern Honda juga tak kalah menarik. Ada Honda Scoopy yang bisa kamu bawa pulang hanya dengan membayarkan DP Rp 2,1 juta. Dengan cicilan Rp 960 ribu plus bonus jaket keren dan Plat Holder, yang akan membuat motor HOnda Scoopy semakin unique fashionable.

Sementara utnuk pecinta Honda Vario juga akan mendapatkan untung di bulan Juli ini. Honda MANTUL (MAkin uNTung di jULi,redd) memberikan penawaran yang sangat menarik. Honda Vario 125 bisa dimiliki hanya dengan DP Rp 2,1 juta dan angsuran Rp 807 ribu.

Seorang karyawan Honda menggunakan masker dan face shield saat akan melayani para konsumen. Foto; honda untuk batampos.co.id

“Konsumen akan langsung mendapatkan diskon DP Rp 200 ribu dan gratis cicilan hingga 3 kali,” jelasnya.

Penawaran menarik juga ada untuk Honda Vario 150. Matik dengan tampilan sporty ini bisa dimiliki cukup dengan DP Rp 2,2 juta dan angsuran Rp 1,030 juta. Serta akan mendapatkan bonus diskon Rp 300 ribu dan free angsuran sampai 3 kali.

“Untuk Honda All New PCX 150 sebagai big scooter sporty elegan juga menawarkan banyak promo. Mulai dari DP hanya Rp 2,6 Juta dan angsuran Rp 1,203 juta, konsumen akan mendapatkan free angsuran 1 kali dan diskon DP Rp 500 ribu,” katanya.

Berikutnya untuk Honda ADV 150. Matic macho ini bisa dimiliki dengan DP Rp 2,4 juta dengan angsuran Rp 1,394 ribu. Serta bonus promo gratis cicilan 1 kali dan spesial cashback Rp 1 juta. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan jaket keren dan plat holder setiap pembelian Honda PCX dan ADV 150 ini.

Sedangkan untuk pembelian Honda Revo dapat dilakukan hanya dengan membayar DP Rp 1,5 juta. Angsuran juga super murah hanya Rp 717 ribu. Supra X 125 sebagai motor bebek best value di kelas 125 CC, promo DP hanya Rp 1,8 juta dan angsuran Rp 912 ribu.

“Dan yang suka dengan sensasi 6 kecepatan, bebek speed ini Honda Supra GTR 150, dapat kamu peroleh hanya dengan DP Rp 2,2 juta dan angsuran Rp 1,157 juta plus bonusnya yaitu gratis cicilan 1 bulan dan diskon Rp 700 ribu,” ujar Saiful.

Tidak hanya itu kata dia, setiap pembelian motor bebek Honda konsumen akan diberikan bonus jaket keren dan plat holder secara Gratis.

Sementara untuk pecinta motor Sport Honda, seperti Honda Sonic 150 R dapt dibawa pulang hanya dengan membayarkan DP Rp 1,7 juta saja dengan angsuran Rp 1.093 juta serta akan mendapatkan bonus diskon Rp 700 ribu.

Beralih ke Honda CB 150 Verza. Motor Tangguh dengan desain gagah ini bisa dimiliki cukup dengan DP Rp 1,9 juta dan angsuran super terjangkau hanya Rp 974 ribu plus bonusnya diskon Rp 200 ribu.

Selanjutnya untuk varian Street Sport Honda CB 150 R Street Fire bisa dimiliki cukup dengan DP Rp 2,3 juta dengan angsuran Rp 1,330 ribu dan akan mendapatkan bonus free angsuran 1 bulan dan diskon DP Rp 500 ribu.

“Untuk konsumen para pecinta Honda sport fairing yaitu ada Honda CBR150R bisa didapatkan dengan DP Rp 3,2 juta dengan angsuran Rp 1,420 ribu serta promo diskon DP Rp 800 Ribu,” tuturnya.

Satu lagi yang super keren yaitu Honda CBR 250 RR. Bagi konsumen yang ingin memiliki Honda Sport fairing 250 CC Cukup membayar DP Rp 5 Juta dan angsuran Rp 1,891 juta dan akan akan langsung mendapatkan Special Offer cash back Rp 7,5 Juta.

Terakhir bagi konsumen pecinta kegiatan jelajah berpetualang baik di jalan aspal maupun di off road, Honda CRF 150 L dapat menjadi pilihan. Sepeda motor tangguh ini dapat kamu bawa pulang hanya dengan membayar DP Rp 3,5 juta dan angsuran Rp 1,701 juta.

“Setiap seluruh pembelian motor Sport Honda akan mendapatkan free jaket keren dari Honda dan plat holder untuk semakin tampil sporty,” jelasnya.

Kata Saiful, showroom dealer Honda kini semakin lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di Masa New Normal.

Showroom dealer Honda tersedia tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir di area depan dan ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunaka thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen serta karyawan Honda barisan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Karyawan Honda juga menggunakan masker dan face shield serta menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter.

“Tersedia juga hand sanitizer dan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin,” jelasnya.

Tidak hanya itu secara rutin showroom dealer Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi.

Bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom.

Serta ada rekapitulasi check list rutinitas pembersihan gagang pintu dan area-area kunjungan konsumen sebagai alat monitoring pelaksanaan kegiatan untuk menjamin kebersihan oleh Kepala Cabang dealer.

“Dengan demikian, konsumen silahkan datang ke showroom dealer Honda, kami siap dengan standar protokol kesehatan, lebih aman lebih nyaman, ayooo semakin semangat, aktif, produktif, pastinya tetap dengan prioritas kepada kesehatan dan keamanan dengan penuh kebahagiaan,” pungkas Syaiful.(*)