batampos.co.id – Pada masa tatanan baru atau new normal, Grands I Hotel Batam, menawarkan paket hemat bertema crazy deal.

Dengan paket tersebut calon tamu hotel akan mendapatkan servis yang wah dengan harga murah. Mulai dari promo kamar hingga business lunch di Cinnamon Café.

General Manager Grands I Hotel Batam, Anngelynne Lee, mengatakan, menyandang status sebagai hotel bintang empat dengan lokasi strategis, Grands i Hotel menyediakan kamar superior room dengan harga terjangkau.

“Cuma Rp 550 ribu per malam. Voucher terbatas dan kita akan terbit e-voucher. Promo ini berlaku untuk menginap 15 Juli 2020 hingga 31 Maret 2021 dengan pembelian mulai 1 Juli hingga 15 Juli 2020,” katanya, Sabtu (4/7/2020).

ia menjelaskan, promo berlaku untuk weekday, weekend, dan long weekend. Dengan syarat reservasi harus dilakukan minimal tiga hari sebelum check in dengan menunjukkan e-voucher.

“Untuk pembelian voucher, dilakukan dengan transfer ke rekening BCA di nomor 061-170-7877 atas nama PT Raflesia Internasional. Kemudian, bukti pembayaran dikirim ke email [email protected] atau WhatsApp 0811-7777-962,” jelasnya.

Staf Grands i Hotel, Rika dan Arif yang telah terlatih menyambut tamu dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Foto: Angga/batampos.co.id

Berikutnya, Grands I Hotel Batam juga menyediakan paket Business Lunch setiap Jumat. Bertempat di Cinnamon Café, pengunjung mendapat layanan istimewa dengan banderol hanya Rp 60 ribu/pax.

Grands I Hotel Batam kata dia, memperlihatkan komitmennya dalam menyambut fase tatanan kehidupan normal baru (new normal).

Penerapan protokol kesehatan untuk melindungi tamu dan karyawan diterapkan di hotel yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar, Lubuk Baja, Kota Batam itu.

Penerapan protokol kesehatan tidak hanya diberlakukan bagi karyawan tapi juga tamu yang menginap di hotel berbintang tersebut.

“Dalam rangka mendukung new normal di Batam, kami berkomitmen tinggi untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” kata Anngelynne.

Penerapan protokol kesehatan meliputi kata dia, penggunaan face shiled (pelindung wajah) dan masker bagi seluruh staf, penyemprotan disinfektan mingguan di area publik.

Seperti kafe, kamar mandi umum, ruang santai, dan lift, serta membersihkan ruangan saat tamu check out.

“Selain itu juga akan melakukan pengecekan suhu tubuh bagi tamu yang datang ke hotel, serta membersihkan secara reguler di area yang paling banyak disentuh,” jelasnya.

Kemudian, lanjut dia, penyediaan hand sanitizer di pintu masuk hotel, di luar lobi lift, resepsionis, setiap meja kafe dan ruang santai, serta setiap lantai di depan lift.

Kkaryawan hotel akan rutin melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan berjalan menuju ruang disinfektan sebelum masuh ke dalam hotel.

“Kami sangat senang menyambut Anda untuk ke Grands I Hotel dengan new normal,” tutupnya.(*)