Jumat, 29 Maret 2024

Hendak Daftarkan Anak Masuk Sekolah, Wali Murid Nyaris Diperkosa

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang wali murid berinisial S, nyaris menjadi korban pemerkosaan saat hendak mendaftarkan anaknya ke SMAN 1 Batam di Sekupang Selasa (7/7) siang. Wanita 40 tahun ini dipaksa untuk melayani hasrat seksual pelaku di dalam lingkungan sekolah.

Kejadian ini berlangsung saat korban datang ke sekolah terkait pendaftaran anaknya ke sekolah tersebut. Di lokasi, korban bertemu pelaku, Hilmi Heptana.

“Jadi saat korban datang, pelaku menghampiri dan berpura-pura akan membantu anak korban untuk masuk ke sekolah ini,” ujar Risma, wali murid lainnya, sekaligus saksi.

Di dalam lingkungan sekolah, pelaku mengajak korban menuju gudang yang berada di belakang sekolah. Kemudian, pelaku langsung membuka pakaian dan juga memaksa korban membuka pakaian. ”Di dalam gudang, korban berpura-pura akan menutup pintu. Akhirnya bisa melarikan diri,” kata Risma.

Pelaku sendiri diketahui sebagai anak pemilik warung di kantin sekolah tersebut. Diduga, pria 24 tahun tersebut mengalami gangguan jiwa. Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengatakan sudah mengamankan pelaku. “Masih kita periksa,” ujarnya. (*/jpg)

Update