Jumat, 29 Maret 2024

Percaya Bisa Cegah Covid-19, Wanita Ini Minum Sperma Campur Pisang

Berita Terkait

batampos.co.id – Banyak cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19. Seorang ibu rumah tangga, Tracy Kiss, 32, yang berprofesi sebagai pelatih olahraga di Inggris, melakukan cara aneh. Dia meyakini bahwa sperma bisa menjaga daya tahan tubuhnya dan mencegah Covid-19. Maka dia membuat smoothie dari campuran sperma dan bahan lainnya.

Tracy Kiss ternyata sudah selama 3 tahun mengonsumsinya. Dia mengatakan selama itu pula, dia tidak menderita flu. Sperma tersebut didapatkan dari pasangannya yang diambil 3 kali dalam seminggu.

ā€œSaya menemukan metode alternatif yang ramah dan vegan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda tidak selalu harus minum obat-obatan. Jauh lebih baik bagi tubuh untuk minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia,ā€ katanya seperti dilansir dari Metro, Selasa (7/7).

Menurutnya, keputusannya itu tidak jauh berbeda dengan seorang ibu menyusui bayinya untuk memberi mereka nutrisi. Sperma baginya penuh dengan vitamin.

ā€œSaya belum pernah pilek atau flu sejak meminumnya pada tahun 2017. Saya juga menaruhnya di wajah saya untuk membersihkan kulit saya,ā€ ungkapnya.

Foto kiri: Sperma yang dicampur pisang. Foto kanan: Tracy Kiss meminum campuran sperma dan pisang untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus mencegah Covid-19 (Caters )

Tracy melanjutkan sebaiknya mengonsumsi sperma secara rutin agar mendapatkan manfaat optimal. Dia pun sering meminumnya dalam kondisi dingin. ā€œSaya menyimpannya di lemari es, di nampan es batu. Kuantitasnya tergantung pada seberapa terhidrasi pasangan saya,ā€ katanya.

Bahkan dia sering mencampurnya dengan bahan lain seperti menambah buah bery dan pisang. ā€œSaya benar-benar melihat ini dari perspektif kesehatan. Saya pikir banyak orang mencoba cara baru untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka ketika mereka mulai menunjukkan gejala itu sudah terlambat. Anda harus membuat sistem kekebalan tubuh yang kuat sebelum penyakit untuk memastikan Anda dapat melawannya,ā€ paparnya.

Tracy percaya mengonsumsi sperma akan mencegah Coronavirus dan menjalani gaya hidup aktif dan sehat. Baginya itu adalah cara paling alami.

ā€œIni hanyalah obat alami dan sepenuhnya gratis. Anda tidak harus memiliki pasangan, Anda bisa bertanya kepada teman pria yang sehat. Kebanyakan orang berpikir saya bercanda. Tapi saya serius membagikan obat rumahan ini,ā€ ungkapnya.(jpg)

Update