batampos.co.id – Maskapai Lion Air Group menawarkan layanan tes cepat (rapid test) Covid-19 bagi calon penumpang dengan harga Rp95 ribu. Namun pengadaan rapid test oleh Lion Air Grup di Bandara Hang Nadim, masih terkendala sistem. Distrik Manager Lion Air Grup, M Zaini Bire mengatakan, pihaknya masih membahas masalah ini.

“Pusat (manajemen Lion Air Pusat) menanyakan permasalahan apa yang dihadapi kami di daerah. “Masih melihat daerah masing-masing, apa kendalanya,” ungkapnya.

Bire memastikan, untuk harga rapid test tidak akan berubah, tetap Rp 95 ribu. Secara kesiapan, Bire mengaku semuanya sudah selesai.

“Kalau sudah di-approve, kami jalan. Selain itu, nunggu dari pusat juga. Apabila pusat bilang Batam jalan, baru jalan kami. Fasilitas alat rapid sudah ada. Sistem saja yang belum,” ungkapnya.

Diketahui, Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID), anggota maskapai Lion Air Group menawarkan layanan tes cepat (rapid test) Covid-19 bagi calon penumpang dengan harga Rp95.000.

“Biaya rapid test Covid-19 adalah Rp95.000 (bersih/ nett), sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil dengan masa berlaku 14 hari. Pelaksanaan Rapid Test Covid-19 bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika,” kata Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya di Jakarta, Senin (29/6).(*/jpg)