batampos.co.id – Salah satu grup EDM tanah air, Weird Genius membawa kabar membanggakan. Berkat lagu Lathi, mereka berhasil tampil di dua billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Fakta munculnya foto personel Weird Genius dalam dua billboard di Times Square ini sendiri dibagikan oleh Reza Arap melalui sebuah postingan di akun Twitternya, Sabtu (11/7) lalu.

Dalam video singkat berdurasi 9 detik yang dibagikan oleh Arap, terlihat wajah dari tiga personel Weird Genius, Reza Oktovian, Gerald Liu, dan Eka Gustiwarna dalam kedua billboard.



Reza Arap dalam akun Instagram pribadinya juga membagikan unggahan yang sama mengenai lagu mereka yang terpampang di baliho Time Square.

“Saya tidak tahu kalimat yang tepat untuk ini. Kami berhasil. Saya berhasil,” tulis pria bernama asli Muhammad Reza Oktovian dilansir dari Okezone, Senin (13/7).

Video Lathi karya Weird Genius di Youtube kini sudah ditonton 73 juta kali. Single ini mencatatkan rekor trending nomor 1 di Singapura, Malaysia, dan beberapa negara tetangga serta menembus pasar Eropa. Sementara melalui streaming telah diputar 100 juta kali.

“‘Lathi’ meraih total 100 juta kali diputar secara online! Kami berharap bisa membawa penampilan kami ke New York, tapi ini yang bisa kami lakukan sekarang. Weird Genius di Time Square,” tulis caption dalam bahasa Inggris.(*/uma)