Kamis, 18 April 2024

Rapid Test Rp 95 Ribu Lion Air Group di Batam Sudah Tersedia, Ini Tempatnya

Berita Terkait

batampos.co.id – Lion Air Group akhirnya menghadirkan rapid test murah, yakni Rp 95 ribu di Batam. Ada dua tempat yang ditunjuk sebagai fasilitator rapid test, yakni Kanaka Klinik di Kompleks Ruko Tembesi Centre Blok A2 No. 5-6, Kibing, Batuaji. Kemudian, Sano Medika Klinik di Kompleks Ruko Putri Hijau Blok A Nomor 16-20, Sungai Langkai, Batuaji.

Distrik Manager Lion Air Batam, M Zaini Bire, membenarkan, sudah adanya pelayanan rapid test tersebut. “Pelayanan ini khusus bagi penumpang Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, dan Wings Air),” katanya, Senin (13/7).

Ia menambah, penumpang yang mendapatkan pelayanan rapid test murah ini, dapat membeli tiket di konter-konter dan agen Lion Air Group maupun di beberapa laman penjualan tiket online. Di konter-konter Lion Air, penumpang akan ditawarkan membeli rapid test atau tidak.
Begitu juga jika membeli di laman penjualan tiket online. “Ada opsi beli atau tidak,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang membeli tiket di agen-agen perjalanan, namun ternyata tidak ditawarkan membeli layanan rapid test, masyarakat dapat melakukan pembelian voucher rapid test di konter Lion Air, dengan menujukan bukti pembelian tiket Lion Air Group.

“Pembelian voucher maksimal di atas 12 jam sebelum keberangkatan. Layanan rapid test dilakukan minimal 72 jam hingga 7 jam sebelum keberangkatan,” kata Bire. (*/jpg)

Update