Rabu, 17 April 2024

Pasien Covid-19 Dalam Perawatan Tersisa 26 Orang di RSKI Galang

Berita Terkait

batampos.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam menargetkan Batam bebas Covid-19 dan masuk zona hijau. Hal itu sejalan dengan semakin banyaknya pasien yang sembuh. Sementara pasien Covid-19 di Kota Batam yang masih dalam perawatan berjumlah 26 orang.

Hingga kemarin, jumlah penderita Covid-19 di Kota Batam sudah mencapai 263 orang setelah ada penambahan lima kasus. Namun sebagian besar pasien sudah sembuh yakni 225 0rang. Hanya tersisa 26 orang yang masih dikarantina dan ditangani kesehatannya di berbagai rumah sakit rujukan di Kota Batam, khususnya RSKI Covid-19 Galang.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi, mengimbau, dengan adanya penambahan tersebut masyarakat diminta untuk terus menerapkan protokol kesehatan saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan membasuhnya dengan air mengalir. Kemudian istirahat yang cukup, olah raga yang teratur dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.(*/esa/uma)

Update