batampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam mendistribusikan 19.729 bantuan paket sembako tahap keempat untuk masyarakat Batam yang terdampak Covid-19 di lingkungan Kecamatan Lubuk Baja.

Bantuan Paket Sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, kepada Ketua RT setempat pada Rabu (29/7/2020) di Kelurahan Batu Selicin.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, saat ini kondisi Covid-19 di Kota Batam sudah mencapai 283 orang yang positif.

Ia meminta agar masyarakat Kota Batam meningkatkan kembali kontrol pemakaian masker di masyarakat.

“Saya menitipkan kepada RT dan RW dalam pembagian sembako ini tetap mematuhi aturan protokol kesehatan,” katanya.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Kelurahan Sei Licin. Badan Pengusahaan (BP) Batam mendistribusikan 19.729 bantuan paket sembako tahap keempat untuk masyarakat Batam yang terdampak Covid-19 di lingkungan Kecamatan Lubuk Baja. Foto: Humas BP Batam untuk batampos.co.id

Ia mengatakan, bantuan sembako dari BP Batam ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat.

“Ayo kita bersinergi. Untuk menjaga kondusifitas investasi di Batam,” katanya.

Perwakilah Ketua RW 1 Batu Selicin, Suminto, mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan paket sembako yang telah diberikan BP Batam untuk masyarakat.

“Kami menyambut baik pemberian bantuan sembako tahap keempat. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian yang telah diberikan,“ kata Suminto.

Paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan ke 12 kecamatan di Batam. Yakni Belakang Padang, Bulang, Galang, Batu Ampar, Nongsa, Lubuk Baja, Sekupang, Batam Kota, Bengkong, Batu Aji, Sungai Beduk, dan Sagulung.

Adapun isi dari paket sembako yang akan dibagikan berupa beras 10 kilogram, mi instan 10 bungkus, minyak goreng 2 liter, krimer kental manis 2 kaleng, ikan dalam kaleng 425 gram, teh celup, sirup, dan biskuit.(*/esa)