Sabtu, 20 April 2024

Pasien Covid-19 di Kota Batam Bertambah Lagi, Segini Jumlahnya Sekarang

Berita Terkait

batampos.co.id – Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam kembali mengumumkan penambahan jumlah pasien Covid-19 yang terjadi pada Jumat (31/7/2020).

Ketua Gugus Tugas Covid-19, Muhammad Rudi, melalui pernyataan tertulisnya, menjelaskan, data tersebut merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam berdasarkan hasil tracing cluster dan temuan kasus baru di Kota Batam.

“Terkonfirmasi positif Covid-19 pada kasus ini adalah 18 orang warga Kota Batam yang terdiri dari 4 orang perempuan dan 14 orang orang laki-laki,” ujarnya.

Selain itu kata dia, 6 orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang baru datang dari Malaysia dan Singapura juga dinyatakan positif Covid-19.

Tangkapan layar jumlah pasien Covid-19 di Kota Batam hingga Jumat (31/7/2020) dilansir dari website lawancorona.batam.go.id

Dengan adanya penambahan tersebut saat ini jumlah pasien Covid-19 di Kota Batam sebanyak 332 orang.

Dari jumlah tersebut 252 orang dinyatakan sembuh dan 15 orang meninggal dunia.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi, kembali mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk menjaga jarak.

Kemudian senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan mengenakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.

Serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur serta istirahat yang cukup.(*/esa)

Update