batampos.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Batam Center menyerahkan Grand Prize satu Unit mobil Toyota New Sienta 1,5 V A/T, kepada pemenang undian pada program ‘Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode semester II tahun 2019, Aris Sitorus, Senin (3/8/2020).

Aris terpilih sebagai pemenang Grand Prize PHS yang pengundiannya dilakukan pada Sabtu (18/7/2020) lalu.

Aris yang merupakan nasabah bank BRI unit Sekupang, telah merasakan berbagai kemudahan dalam bertransaksi sejak 12 tahun lalu.

Pria yang bertempat tinggal di Tiban tersebut, datang bersama sang anak beserta keluarganya.

Menurutnya berbagai kemudahan yang di dapat bersama Bank BRI membuat enggak berpindah ke Bank lain.

“Banyak yang bisa dinikmati dari layanan ini, bahkan bisa menjangkau hingga ke pelosok daerah,” ucap Aris.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Batam Center menyerahkan Grand Prize satu Unit mobil Toyota New Sienta 1,5 V A/T, kepada pemenang undian pada program ‘Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode semester II tahun 2019, Aris Sitorus, Senin (3/8/2020). Foto: Angga/batampos.co.id

Dengan banyak nya kejutan-kejutan besar dan menarik serta kemudahan layanan membuat dirinya juga mengajak masyarakat untuk segara membuka tabungan di Bank BRI.

Apresiasi juga diungkapkan oleh Aris saat, pengurusan hadiah Grand Prize tidak di pungut biaya apapun.

“Bahkan pajak hadiah juga telah dibayar oleh BRI. Semoga bisa semakin maju dan berkembang untuk bank BRI,” ungkapnya.

Pimpinan Bank BRI Cabang Batam Center, I Wayan Mestera, mengungkapkan, bahwa program PHS ini akan rutin diadakan sebanyak dua kali dalam satu tahun.

“Untuk periode selanjutnya kita telah menyiapkan satu unit mobil Toyota Yaris. Serta puluhan kendaraan ruda dua lainnya,” kata Wayan.

Dengan pengundian pariode 1 tahun 2020 akan adakan pada bulan September atau bulan Oktober 2020 mendatang.

Kepala Unit BRI unit Sekupang, Amran Simatupang, juga mengajak masyarakat Batam untuk segara membuka tabungan, tingkatkan saldo dan terus tingkatkan saldonya agar peluang semakin menang semakin besar.

“Program PHS ini kan diadakan dua kali dalam setahun, jadi masih ada kesempatan untuk bisa menang,” kata dia.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh nasabah BRI untuk menggunakan aplikasi Brimo, karena banyak fitur dan kemudahan untuk melakukan transaksi.(*)