Jumat, 29 Maret 2024

Begini Cara Dapatkan Voucher Rapid Test Lion Air Gorup

Berita Terkait

batampos.co.id – Layanan rapid test Lion Air Group kini hadir di Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Klinik rapid test itu khusus memfasilitasi calon penumpang Lion Group. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti rapid test di Bandara Hang Nadim, voucher rapid test Covid-19 dapat diperoleh langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket).

Namun, bagi penumpang yang sudah punya tiket Lion Air Group namun belum rapid test, dapat membeli voucher rapid test. Caranya, menunjukkan kode pemesanan melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, website Lion Air atau Batik Air, agen perjalanan, dan lainnya.

”Layanan rapid test ini khusus bagi penumpang yang punya tiket untuk terbang bersama Lion Air Group,” kata Distrik Manager Lion Air Batam, M Zaini Bire.

Baca Juga: Rapid Test Kini Bisa di Bandara Hang Nadim

Rapid test ini dilaksanakan sesuai pedoman protokol perjalanan. Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil rapid test sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan. Surat keterangan itu berlaku 14 hari.

Pihak Lion Air berharap, dengan adanya kemudahan ini, dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara. Kemudian mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan.

Layanan rapid test Covid-19 akan terus dilanjutkan dan dikembangkan di kota-kota dan bandar udara-bandar udara lain. ”Target kami menjangkau seluruh wilayah Indonesia,” jelasnya. (*/jpg)

Update