batampos.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta sang istri Iriana Joko Widodo sedang berbahagia. Mereka dikaruniai cucu keempat dari putri mereka Kahiang Ayu dan suami Bobby Nasution.

Dalam konfrensi persnya, Bobby mengatakan sang istri Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya pada Senin (3/8). Sang anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. “Puji syukur Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki,” ujar Bobby dalam konfrensi pers yang disiarkan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8).

Bobby menambahkan, sang istri melahirkan anak keduanya dengan proses operasi caesar atau sesar. Sang anak juga dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 dokter ya serta tingginya itu 49,5 cm‎. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis,” katanya.

Namun demikian, Bobby masih belum memberitahukan mengenai nama sang anak keduanya tersebut. Bobby hanya mengatakan nama belakang sang anak seperti dirinya yakni Nasution. “Sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja. Nasution. Gitu,” ungkapnya.

Diketahui, Presiden Jokowi dan sang istri telah memiliki empat cucu. Mereka adalah Jan Etes Srinarendra dan La Lembah Manah. Itu dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan sang istri Selvi Ananda.

Kemudian cucu ketiga dari pasangan sang anak Kahiyang Ayu dan sang suami Bobbyu Nasution. Dari pernikahan tersebut dikaruniai anak Sedah Mirah Nasutio‎n dan sang adik yang belum diberitahu namanya. (*/jpg)