batampos.co.id – TAUZIA Hotels kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan sejumlah penghargaan Travelers’ Choice Awards 2020 dari TripAdvisor.

Sebanyak 29 hotel di jaringan TAUZIA-mulai dari hotel budget, kelas menengah, hingga hotel butik kelas atas, menerima penghargaan yang diumumkan pada akhir Juli 2020 oleh platform perjalanan terbesar di dunia.

Sebagai Hotel dibawah grup TAUZIA Hotels, HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam juga terpilih mendapatkan penghargaan tersebut.

Pemenang Travelers’ Choice dihitung berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan pada tahun 2019 dari wisatawan di seluruh dunia di TripAdvisor.

Menurut platform tersebut, penghargaan ini mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan.

Ciri khas para pemenang adalah terus memberikan layanan yang luar biasa dan pengalaman berkualitas bagi para pelancong.

Hotel yang dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice ini dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan termasuk di peringkat 10 persen teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini, yang merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi tim kami,” kata Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, Irene Janti.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada tamu kami dan kami berterima kasih atas dukungan mereka yang berkelanjutan,” katanya lagi.

Hotel-hotel dalam jaringan TAUZIA yang menerima penghargaan ini berlokasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Pontianak, Samarinda, Denpasar, Batam dan lain-lain.(*)