batampos.co.id – Setelah melakukan berbagai upaya perbaikan akhirnya jaringan Telkomsel di Provinsi Kepri kembali normal 100 persen.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, melalui pernyataan tertulisnya, mengatakan, penurunan layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera termasuk Provinsi Kepri sempat terjadi.

Kata dia, Hal itu disebabkan kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Kota Pekan Baru, Provinsi Riau.

“Saat ini layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di wilayah Kepri yang sempat terdampak kini sudah 100 Persen kembali normal dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan,” ujarnya, Rabu (12/8/2020).

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi dan kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel,” tuturnya.(*/esa)