Sabtu, 20 April 2024

Hasil Swab Test Gubernur Isdianto Negatif Lagi

Berita Terkait

batampos.co.id – Hasil uji spesimen sampel swab Gubernur Isdianto kembali dinyatakan negatif. Dengan demikian, dua kali berturut-turut hasil sample swab gubernur sudah negatif. Hal itu disampaikan Ketua Harian Tim Gugus Tugas Pengendalian dan Penanganan Covid19 Kepri TS Arif Fadillah.

“Alhamdulillah saya menerima hasil swab ke-2 dari BTKL, Pak Gubernur Kepri pada malam ini pukul 22.00 WIB hasilnya negatif. Dengan sendirinya Pak Gub sudah boleh kembali beraktifitas. Semoga pak Gub dijaga kesehatannya, dan beliau selaku ketua gugus tentunya kembali selalu memberi sosialisasi protokol covid-19,” kata Arif, di Tanjungpinang, Rabu (12/8).

Sebelumnya, Jumat (7/8) lalu spesimen sampel swab Gubernur Isdianto sudah negatif. Setelah negatif dilakukan pengambilan untuk pengecekan berikutnya. Hasilnya pun kembali negatif.

Isdianto, kata Arif, pun selalu terlihat sehat dalam masa karantinanya di Wisma Gedung Daerah Tanjungpinang. Sampai Rabu (12/8) sudah lebih dari 14 hari Isdianto mengkarantina diri.

Meski melakukan karantina, berbagai koordinasi kegiatan perkantoran juga tetap dilakukan. Arif termasuk yang paling sering melakukan koordinasi pekerjaan melalui telepon dengan Gubernur Isdianto.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan Isdianto juga memghadiri vicon dengan berbagai OPD. Termasuk membuka sejumlah acara melalui vicon.

Arif juga menyampakan spesiamen ajudan dan walpri gubernur pun sudah negatif kedua kali pada Selasa (11/8) lalu. Sehingga semuanya pun bisa kembali beraktivitas dengan tetap protokol kesehatan. “Kita berdoa semua yang terpapar virus ini kembali sehat,” kata Arif.

Arif juga mendoakan semua warga Kepri selalu dilimpahi kesehatan. Juga terhindari dari paparan virus ini. Sehingga semuanya kembali bisa beraktivitas dengan adaptasi kebiasaan baru.(*/uma)

Update