batampos.co.id – Kontribusi PT Adhya Tirta Batam (ATB) dalam melayani kebutuhan air bersih Kota Batam selama 25 tahun mendapat penghargaan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam.

ATB dinilai turut andil mendukung pertumbuhan investasi yang pesat di kota industri ini.

Kadin Batam menilai, pelayanan air bersih yang profesional turut membangkitkan kepercayaan investor yang masuk ke Batam. Layanan air bersih yang memenuhi ekspektasi membuat investor nyaman menanamkan modalnya di Batam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana kepada Head of Operation ATB, Muhammad Bin Ismaun.

Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi juga turut menyerahkan penghargaan tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berusaha maksimal menjaga pertumbuhan ekonomi Kota Batam,” ujar Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, di sela-sela pelantikannya sebagai ketua Kadin Batam Periode 2020-2025.

Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana, menyerahkan penghargaan kepada Head of Operation ATB, Muhammad Bin Ismaun, sempena pengukuhan dan pelantikan Ketua Kadin Kota Batam periode 2020-2025. Foto: ATB untuk batampos.co.id

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kadin Batam kepada ATB.

Menurut Maria, pihaknya terus berkomitmen untuk berkontribusi positif terhadap pembangunan kota Batam.

“ATB selalu berupaya memberikan layanan berkualitas guna membangun kota Batam secara keseluruhan,” ujar Maria.

ATB terus menerus melakukan pembenahan guna meningkatkan daya saing Batam. Perusahaan terus melakukan transformasi, sehingga dapat memberikan layanan air bersih yang efektif dan efisien. Sehingga, ATB mampu memberikan layanan optimal di tengah sumber air yang terbatas.

Dengan mengusung konsep “Smart Water Management System”, ATB telah mengantarkan Batam menjadi kota dengan layanan air bersih terbaik di Indonesia.

Dengan cakupan pelayanan hampir 100 persen, dan kontinyuitas suplai mencapai 23,7 jam per hari.

“Kami hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Batam,” kata Maria.

Apresiasi yang diterima ATB, jadi bagian motivasi untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Batam, kerja keras yang telah ATB berikan juga turut mengawal pembangunan termasuk mendukung dunia investasi di Kota Batam.

Penghargaan yang diterima ATB menambah deretan penghargaan yang telah diraih ATB. Sejak 2012 hingga saat ini, ATB telah menerima lebih dari 28 penghargaan dari berbagai kategori, termasuk sejumlah sertifikasi Nasional.

ATB bahkan mendapatkan apresiasi sebagai satu-satunya perusahaan lokal yang mampu meraih Platinum SNI Award. Berdiri sejajar dengan perusahaan BUMN dan perusahaan terbuka berskala nasional.

“ATB telah bekerja keras untuk memastikan kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai kepada pelanggan tetap terjaga dengan baik,” ucap Maria.(*)