batampos.co.id – Pendaftaran gelombang VI program kartu prakerja dibuka hari ini, Kamis (27/8/2020) pukul 12.00 WIB.

Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Pra Kerja, Louisa Tuhatu, mengatakan, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang VI ini dibuka untuk 800 ribu orang.

“Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang VI akan dibuka hari ini, Kamis, 27 Agustus, pukul 12.00 WIB,” ujarnya akan pesan singkatnya, Kamis (27/8/2020).

Louisa menyebut calon peserta gelombang V yang berhasil lolos akan diumumkan pada hari Sabtu (29/8/2020), pukul 08.00 WIB dan mendapatkan pemberitahuan melalui pesan singkat.

“Mereka yang lolos seleksi akan menerima SMS pemberitahuan,” ucapnya.

Bagi calon peserta Kartu Prakerja gelombang V pun bisa langsung masuk ke laman resmi prakerja.go.id untuk mengecek langsung di dashboard akun masing-masing mengenai informasi kelulusannya.

Jika tidak, maka peserta bisa mendaftar ulang di gelombang selanjutnya. Selain itu, lanjutnya, pada pendaftar juga dapat memeriksa dashboard mereka untuk mengetahui apakah mereka terpilih untuk bergabung dalam gelombang V.

“Akan ada 800 ribu orang yang tergabung dalam gelombang V kali ini. Begitu juga untuk gelombang VI yang akan dibuka hari ini, kuotanya tetap sama yaitu 800 ribu,” tuturnya.(jpg)