Jumat, 29 Maret 2024

Mowilex Berbagi Kasih Kepada Jurnalis Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Mowilex Batam terus berbagi kasih kepada sesama yang dilakukan dengan berbagai pihak yang dirasa membutuhkan dan kali ini diberikan kepada jurnalis Kota Batam.

Direktur CV Nuansa Warna, Sufirman Kartanegara, mengatakan, tali asih kepada sahabat jurnalis karena menjadi salah satu garda terdepan sebagai pemberi informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal dan memiliki resiko yang cukup besar.

“Agenda ini juga telah mendapatkan dukungan penuh dari pusat,” ucapnya Sabtu (29/8/2020).

Pembagian tali asih dilakukan di Distributor Cat Mowilex wilayah Kepri (Kepulauan Riau) yang berlokasi di Kompleks Anggrek Sari, Ruko Alexandria Blok B8 no 11 & 12, Batam Center.

Pria yang akrab dipanggil Api tersebut, menceritakan kegiatan berbagai kasih bermula pada hari ulang tahun papanya yang sudah meninggal dunia dan untuk mengingat kebaikan orang tuanya.

Sehingga dirinya rutin melakukan kegiatan berbagi kasih tersebut kepada sesama secara rutin dengan jangka waktu lebih kurang tiga bulanan.

Sebelumnya, pihaknya selalu menyalurkan bantuan dari kegiatan berbagi kasih kepada beberapa panti asuhan di Kota Batam secara bergilir.

Direktur CV Nuansa Warna Sufirman Karta Negara menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga Batu Besar Aci dan Angga perwakilan jurnalis. Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

Selain menyalurkan bantuan berupa sembako, Cat Mowilex Batam juga memberikan beberapa souvernir kepada rekan jurnalis. Seperti masker, topi dan kaos yang diharapkan bisa menjalin hubungan baik kedepannya.

Kehadiran distributor Cat Mowilex sebagai Cat dekoratif kelas premium di Kota Batam terbilang baru enam tahun lalu.

Namun secara nasional Mowilex telah berada di Indonesia dan mewarnai rumah masyarakat lebih dari 50 tahun lalu, dan telah menegaskan ‘Pada akhirnya, kualitas yang berbicara’.

Cat Mowilex yang mempunyai tingkat kekentalan sangat tinggi membuat daya sebar yang sangat bagus.

Selain itu, warna yang dihasilkan juga tahan lebih lama dengan pilihan ribuan jenis warna serta memiliki kelas (grade) yang sesuai dengan kebutuhan kelas konsumen.

Beberapa properti kelas menengah ke atas di Batam juga telah mempercayakan spek catnya kepada Mowilex, seperti Agung Podomoro, Ciputra, Royal Bay,Sinar Mas Land serta PKP.

Cat Mowilex kini bisa didapat di sembilan tempat di wilayah kepri. Antara lain lima wilayah di Kota Batam, seperti Batu Aji, Tiban, Nagoya, Jodoh serta di kantor distributor Batam Center.

Selain itu terdapat dua di Tanjung Pinang, Satu di Tanjung Uban serta satu di Tanjung Balai Karimun.

Saat ini pembelian cat Mowilex untuk nilai tertentu akan mendapatkan souvenir-souvenir menarik seperti Travel Bag, Messenger Bag, Back Pack, T-Shirt Mowilex , Topi Mowilex, Mowilex Bottle, Masker Mowilex, dan banyak lagi souvenir dan diberikan selama persediaan masih ada.

Bahkan, Api membeberkan hasil penjualan yang tidak terlalu terganggu pada saat pandemi covid-19 lalu hingga saat ini.

“Karena kualitas cat yang sudah terbukti, sehingga pembeli langganan bertambah terus,” tutupnya.(*)

Update