batampos.co.id – Pendaftaran Program Kartu Prakerja gelombang VI akan ditutup hari ini, Senin (31/8), pukul 12.00 WIB. Sehingga diungkapkan Manajemen Pelaksana (Project Management Office/PMO), bagi yang masih ingin mendaftar agar memanfaatkan sisa waktu tersebut melalui website resmi.

Mengitup akun sosial media Instagram @prakerja.go.id, pihaknya mengatakan pendaftaran akan ditutup setelah pembukaan pendaftaran sejak 27 Agustus lalu. “Mimin mau mengumumkan bahwa gelombang VI akan ditutup tanggal 31 Agustus 2020 pukul 12.00 WIB,” seperti dikutip Senin (31/8).

Akun tersebut mengatakan, bagi peserta yang lolos gelombang VI akan mendapat SMS pemberitahuan melalui pesan singkat ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja. Kuotanya sendiri disediakan untuk 800 ribu orang.

“Bagi sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja, pastikan sobat sudah klik gabung pada gelombang 6 ya. Pastikan Sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut ya,” ucapnya.

Sementara, bagi calon peserta yang mau mendaftar tinggal buka situs www.prakerja.go.id dan ikuti semua persyaratannya. Jika terlambat, maka peserta bisa mendaftar di gelombang selanjutnya.

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke gelombang VI, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke gelombang berikutnya kok,” tutupnya.(jpg)