batampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pertandingan sepak bola persahabatan di lapangan sepak bola Hang Nadim Batam, Senin (31/8/2020).

Pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara BP Batam dan Polda Kepri. Masing-masing tim diperkuat oleh PS BP Batam All Star dan PS Polda Kepri All Star.

Ketua Tim PS BP Batam All Star, Imam Bachroni, mengatakan, pertandingan ini merupakan persahabatan dalam rangka menjalin silaturahmi antara BP Batam dengan Polda Kepri.

Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pertandingan sepak bola persahabatan di lapangan sepak bola Hang Nadim Batam, Senin (31/8/2020). Foto: BP Batam untuk batampos.co.id

“Ini merupakan salah satu media untuk bersilaturahmi dengan berolahraga seperti pertandingan sepak bola ini,” kata Imam Bachroni.

“Tentunya kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya lagi.

Imam mengharapkan pertandingan seperti ini dapat terus terlaksana antar instansi dan dapat menimbulkan semangat berolahraga di masa pandemi Covid-19.

Dalam pertandingan ini, Tim PS Polda Kepri All Star unggul 3-2 atas PS BP Batam All Star.

Pencetak gol PS BP Batam All Star, Fredno Dili Asmoro. Sedangkan gol PS Polda Kepri All Star masing-masing dicetak oleh Afif, Kompol Ricky, dan Gatot. Pertandingan berlangsung selama 90 menit.(*)