batampos.co.id – Pengundian PKP tahap ketiga telah dilakukan dan pemenang utamanya adalan Pontianus yang berhak mendapatkan uang tunai Rp 100 juta.

Acara pengundian berlangsung di kantor PKP, Senin (31/8/2020 ) sekitar pukul 17.00 WIB. Pada acara undian tersebut, kupon dengan nama lengkap Pontianus Sugiharto, konsumen proyek Mega Legenda Extention telah terpilih sebagai pemenang hadiah utama yakni uang tunai Rp 100 juta.

Pontianus diketahui membeli produk property PKP berupa rumah toko atau dikenal dengan ruko.

Nama Pontianus muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada sore hari tersebut.

Selain itu ada juga konsumen atas nama Ade Rhizky Suwanda konsumen yang membeli proyek Mega legenda sebagai pemenang uang tunai yang kedua yakni senilai Rp 50 juta.

Pengundian PKP tahap ketiga telah dilakukan dan pemenang utamanya adalan Pontianus yang berhak mendapatkan uang tunai Rp 100 juta. Foto: PKP untuk batampos.co.id

Adapun pemenang hadiah lainnya adalah:

  1. M. Irfan Harahap konsumen proyek Ruko Mega Legenda          yang berhak mendapatkan hadiah undian berupa sepeda          motor honda Beat.
  2. Ng Bun Huang pembeli di proyek Noble cove berhak atas          hadiah Tv Led 43 inchi.
  3. Gusnimar konsumen proyek rumah Wonderland berhak            atas hadiah kulkas 2 pintu.
  4. Yunefa Harianto konsumen Queen Selebrity berhak atas          hadiah Mesin cuci.
  5. Jackson wesley konsumen ruko ABC (Aji Bisnis Centre )            mendapatkan hadiah kulkas 1 pintu.

Ruko ABC proyek komersil PKP yang beberapa waktu di pasarkan, berlokasi persis dipingiran jalan nasional Batu Aji .

Kadiv Marketing PKP, Liga Maxwell, mengucapkan selamat kepada para pemenangnya dan sekaligus berterima kasih atas kepercayaan masyarakat telah membeli produk property dari developer PKP.

Ia menjelaskan, konsumen yang melakukan pembelian setelah pengundian tahap ketiga akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya mencapai RP 1 miliar.

Dengan hadiah uang tunai total Rp 800 juta rupiah untuk pengundian sepanjang tahun 2020.

“Jadi bagi Anda yang tertarik bisa langsung membeli produk PKP yang dikenal menyediakan supermarket property. Semua segmen ada, sehingga bisa berkesempatan untuk ikut undian lebih banyak,” paparnya.

Ia menjelaskan, jenis property PKP yang tawarkan mulai rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, town house, soho, ruko, tanah kavling dan apartemen.

“Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik,” tuturnya.

Dia menambahkan, untuk acara penarikan undian sendiri dilakukan secara live streaming di kanal youtube dengan nama PKPBatam.

Hadir dan menyaksikan adalah notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos dan perwakilan kepolisian.

Ia menjelaskan, penyajian undian secara live streaming memungkinkan konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing masing.

“Bagi anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja. Caranya mudah klik di www.pkponline.com. Semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana,” jelasnya.

“Untuk uang tanda jadinya pun lebih murah yakni hanya Rp 2 juta saja, ataupun bahkan hanya sebesar Rp 5 juta untuk rumah premium class, “ pungkasnya.(*)