batampos.co.id – Pasangan Bakal Calon Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (Insani) akan menggelarr deklarasi pencalonannya di Kota Batam.

Dilansir dari Harian Batam Pos, deklarasi tersebut, rencananya akan digelar secara sederhana dengan mengundang anak yatim piatu di dataran Engku Hamidah Batam Centre, Kamis (3/9/2020) pagi.

Hal tersebut disampaikan Isdianto saat menggelar coffee morning bersama seluruh wartawan di Batam Centre, Rabu (2/9/2020).

”Kami gelar deklarasi ini secara sederhana sekali, karena kondisi saat ini lagi pandemi Covid-19 dan semua orang lagi prihatin dengan kondisi ini,” ujar Isdianto.

Ia menyebut, deklarasi hari ini akan dihadiri perwakilan partai pengusung, seperti PKS, Hanura dan Partai Demokrat.

Sebagai calon incumbent, Isdianto, harus selalu mengikuti imbauan dari Mendagri agar dalam menggelar kegiatan, ataupun sosialisasi politik di Pilgub Kepri.

Calon incumbent diharuskan mampu memberikan teladan ataupun contoh yang baik, bagi masyarakat maupun para calon sendiri yang akan bertarung di Pilgub Kepri.

Sekretaris tim pemenangan Insani, Uba Ingan Sigalingging,
menegaskan, format kegiatan deklarasi pasangan Insani disesuaikan dengan karakter dan figur yang diusungnya, yakni
sangat sederhana dan kalem.

Sementara Ketua Hanura Kepri, Bakti Lubis, berharap deklarasi hari ini dapat dihadiri langsung oleh DPP partai pengusung Insani.(jpg)