batampos.co.id – Pulau Ibiza yang masih bagian dari wilayah Spanyol merupakan destinasi wisata utama bagi kalangan berduit. Tak terkecuali bagi para bintang lapangan hijau. Saat musim panas tiba, bintang-bintang sepak bola dunia menghabiskan waktu liburan di Ibiza.

Sempat ditutup karena pandemi Covid-19, pemerintah Spanyol mulai melonggarkan tempat-tempat wisata, salah satunya di Ibiza. Tak pelak, Ibiza langsung ramai dikunjungi para wisatawan, termasuk sejumlah bintang sepak bola. Terbaru adalah tiga bintang Paris Saint-Germain yakni Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Meski Ligue 1 musim 2020-2021 telah bergulir, para pemain PSG mendapat dispensasi untuk bisa berlibur setelah bertarung di final Liga Champions 2019-2020. Kesempatan itu digunakan oleh Neymar, Di Maria, dan Paredes untuk berlibur di Ibiza. Mereka mengajak serta keluarga dan teman-temannya.

Hanya saja, liburan ketiga pemain tersebut menjadi berantakan karena mereka tertular Covid-19. Saat kembali ke Paris dan dilakukan pemeriksaan untuk bergabung dengan tim, ketiganya dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diumumkan oleh PSG lewat akun resmi Twitter mereka.

“Tiga pemain kami dipastikan positif setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang tepat. Semua pemain dan staf akan terus diuji selama beberapa hari ke depan,” cuit akun Twitter resmi PSG.

Neymar, Di Maria, dan Paredes menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Setelah itu, mereka akan menjalani tes lanjutan untuk memastikan kondisi mereka. Apabila dinyatakan negatif dalam dua kali tes, mereka diizinkan bergabung dengan tim untuk menjalani latihan.(jpg)