batampos.co.id – Persatuan Badminton BP Batam (BIDA Club) melaksanakan pertandingan persahabatan bersama Persatuan Badminton Bank Mandiri pada Jumat (4/9/2020) di Lapangan Badminton Bida Utama Balairung Sari BP Batam.

Kegiatan yang diinisasi oleh Bank Mandiri KCP Batam Center ini diikuti oleh 21 pebulutangkis BIDA Club dan 10 pebulutangkis PB Bank Mandiri.

Ketua PB BP Batam, Mochammad Badrus, mengatakan, kegiatan ini selain untuk menjaga kondisi kesehatan tetap prima, sekaligus sebagai wadah untuk memupuk silaturahmi para pegawai antarinstansi tersebut.

Persatuan Badminton BP Batam (BIDA Club) melaksanakan pertandingan persahabatan bersama Persatuan Badminton Bank Mandiri pada Jumat (4/9/2020) di Lapangan Badminton Bida Utama Balairung Sari BP Batam. Foto: BP atab untuk batampos.co.id

“Semoga dengan kegiatan ini, tubuh kita semakin sehat dan silaturahmi kita semakin erat. Silahkan bertanding dengan santai dan jangan terlalu dipaksa,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Area Operation Manager Bank Mandiri, Ahmad Susilo, mengatakan, pertandingan persahabatan antara BIDA Club dan PB Bank Mandiri tersebut merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali. Di samping itu, BP Batam merupakan rekan bisnis Bank Mandiri, maka saya rasa kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan hubungan kerja sama antarinstansi,” ujar Susilo.(*)