batampos.co.id – Gubernur Kepri, Isdianto beramah-tamah dengan para senior birokrat se-Provinsi Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (3/9). Ramah-tamah digelar dengan jamuan makan siang.

Dalam sambutannya, Isdianto memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para senior birokrat yang ada di Kepri yang selama ini terus mengabdi tak kenal waktu, dalam membangun Provinsi Kepri ke arah yang semakin baik lagi.

“Sehingga Kepri berada sampai pada titik saat ini berkat sumbangsih semua pihak, termasuk pengabdian dari para birokrat,” kata Isdianto.

Niat Isdianto menggelar ramah tamah ini tak lain adalah salah satu bentuk untuk semakin mengeratkan tali silaturahmi, meskipun banyak yang berhalangan untuk hadir tapi tidak mengendurkan semangat kebersamaan ini.

“Kedepan kami tentu mengharapkan bimbingan dari para senior dalam menjalankan pemerintahan yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Isdianto berharap, kedepannya semua pihak di Kepri dapat bersatu-padu dengan senantiasa menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam menghadapi segala persoalan.

Selain itu, komunikasi kata Isdianto juga menjadi salah satu hal yang penting untuk terus menjaga demi kelancaran pembangunan, selain itu, dukungan juga Isdianto harapkan baik dukungan pemikiran-pemikiran serta doa.

“Kebersamaan dan kekompakan merupakan hal yang sangat penting untuk melangkah menuju Kepri yang maju,” pungkasnya.

Sementara itu, mewakili Senior Birokrat Azhar Syam menyampaikan rasa terima kasih dan senangnya telah berkesempatan hadir dalam acara ini. Para senior birokrat pun kata Azhar secara umum menyatakan dukungannya kepada pemerintah.

“Apapun kebijakan yang di lakukan selagi itu bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah, kita siap dukung pemerintah,” katanya.

Acara sendiri berlangsung santai, usai makan siang Isdianto tak lupa menyumbangkan satu tembang lagu favoritnya. Acara di tutup dengan foto bersama dan penyerahan plakat serta bingkisan dari Gubernur kepada para Senior Birokrat yang hadir.(*/uma)