batampos.co.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) jalur independen Fahrizal-Johari, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Anambas untuk mendaftarkan diri, Sabtu (5/9/2020).

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas itu mendaftarkan diri ke KPU dari jalur perseorangan atau independen dengan mengatongi 3.518 dukungan dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebelum tiba di KPU, Fahrizal-Johari terlebih dahulu menggelar deklarasi di tempat kediamannya di Tarempa.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas jalur independen, Fahrizal dan Johari, mendatangi kantor KPU Anambas, Sabtu (5/9/2020). Foto: Faidillah/batampos.co.id

Ketua KPU Kepulauan Anambas, Jufri Budi, mengutarakan, setiap pendaftaran calon wajib mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Ada pembatasan tim pendukung yang bisa masuk dalam ruangan. Kami menegaskan bahwa dalam melakukan penetapan Paslon secara profesional, mandiri dan adil,” sebutnya.

Sementara itu, pendaftaran di hari terakhir pada Minggu (6/9/2020), pihaknya juga menerima pasangan Yusrizal-Fathurahman.(fai)