batampos.co.id – Gedung Pemuda Anambas dalam waktu dekat ini segera dibangun setelah mendapat bantuan dari Premier Oil. Bantuan pembangunan ini wujud kepedulian sosial dan komitmen Premier Oil dalam mendorong generasi muda Anambas maju, kreatif, inovatif dan berdaya saing.

“Selamat semoga proses pembangunan berjalan aman, lancar dan tepat waktu,” ungkap Ketua Panitia Pembangunan dan Pengelola Gedung Pemuda Anambas, Taufik Hidayah, Senin (7/9/2020).

Lanjut dia lagi mengutarakan pembangunan gedung itu sebagai wadah menyalurkan aspirasi dan pemikiran yang kreatif di Kepulauan Anambas.

Ditandai dengan “tepuk tepung tawar,” salah satu bagian prosesi dalam upacara adat budaya tempatan, pemuda Anambas yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan (OKP) mengucapkan terimakasih sepenuhnya kepada Premier Oil yang telah membantu untuk membangun gedung tersebut.

Diketahui sebelumnya kepastian pembangunan gedung pemuda ini setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar bersama dengan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) melakukan pertemuan.

Dalam pertemuan itu dilakukan pemaparan konsep pembangunan gedung pemuda Anambas oleh OKP di kantor Bupati Kepulauan Anambas beberapa waktu lalu. Anggaran pembangunan gedung tersebut dibantu CSR Premier Oil, senilai lebih kurang Rp 500 juta.(fai)