Selasa, 16 April 2024

Ini 5 Zodiak yang Paling Tega Bohongi Pasangannya

Berita Terkait

batampos.co.id – Dalih berbohong demi kebaikan terkadang bisa menyakiti hati pasangan. Bagi mereka, bersikap transparan tidak selalu sehat dalam sebuah hubungan.

Dari sisi astrologi, ada 5 zodiak yang tega berbuat tak jujur dan membohongi pasangannya seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (10/9/2020).

1. Gemini

Orang-orang Gemini cenderung berbohong kepada pasangannya. Mereka sangat menghargai emosi orang lain, jadi mereka tidak ingin menyakiti mereka. Karenanya, terkadang mereka menjadi tidak jujur ​​hanya untuk menjaga segalanya tetap damai.

2. Pisces

Pisces mencintai pasangannya. Tetapi pada saat yang sama, mereka ragu untuk meminta sesuatu yang mereka butuhkan. Jadi, mereka menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dengan beberapa kebohongan. Pisces tidak dapat meminta sesuatu secara langsung, makanya mereka perlu menggunakan strategi.

3. Libra

Libra memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi mereka kadang-kadang mencoba memanipulasi orang lain, termasuk pasangan. Itu karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi.

4. Cancer

Cancer sering berbohong dalam hubungannya. Tapi, kebohongan mereka hanya dalam skala yang lebih kecil dan tidak menyakiti pasangannya secara intens. Jadi, mereka perlu sedikit lebih praktis untuk berpikir logis.

5. Aquarius

Aquarius juga berbohong dalam skala yang lebih kecil dan tidak terlalu menyakiti orang lain. Tapi mereka sering terjerat dengan kebohongan yang mereka lakukan sendiri.(jpg)

Update