batampos.co.id – Gubernur Kepri Isdianto mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. Bangun kekompakan harus terus ditumbuhkan sehingga Kepri selalu dalam kedamaian.

“Sangat penting bagi kita untuk terus membangun persatuan dan menjaga kekompakan. Bersatu dan kompak bagian dari upaya menyukseskan pembangunan,” kata Isdianto, di Tanjunguma, Sabtu (12/9) malam.

Isdianto hadir di Tanjunguma untuk membuka dan menyaksikan turnamen badminton. Menurut Isdianto, dalam pertadingan ini tidak hanya mencari siapa yang juara saja tapi yang paling penting jaga hubungan silahturahmi dengan baik.

“Jangan sampai sebatas pertandingan mau memperebutkan juara saja hubungan silahturahmi ini tidak terjaga,” kata Isdianto.

Gubernur Isdianto, di Tanjunguma, Sabtu (12/9) malam.

Isdianto menyampaikan pentingnya kejujuran dalam setiap pertandingan. Jangan menggunakan segala cara untuk meraih suatu tujuan. Sehingga, turnamen-turnamen seperti ini berkepajangan dengan silaturahmi yang terus terjalin.

Isdianto mengingatkan agar dalam perjalanan membangun negeri ini untuk saling mengingatkan kebaikan-kebaikan. Sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tampak hadir dalam aktivitas itu Kadis Pariwisata Kepri Buralimar. Hadir juga anggota DPRD Batam Rohaizat dan tokoh masyarakat Endi Maulidi dan beberapa tokoh Tanjunguma.(*/uma)